Iklan

Iklan

Reses I, H.Oden Haryadi.,S.H,M.H Akan Terus Perjuangkan Usulan & Aspirasi Masyarakat Jawa Barat

Jurnal News Site
Wednesday, October 18, 2023, October 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-18T12:52:40Z



Cianjur,-Jurnal News Site
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Golkar H.Oden Haryadi.,S.H,M.H melaksanakan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2023 - 2024, 

Selama sehari, dua lokasi dikunjunginya dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat, yakni wilayah Desa Batulawang  dan Sukajadi yang ada di wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten cianjur 12/10/2023


Selain kalangan tokoh masyarakat dan kaum emak-emak, reses ini juga dihadiri perwakilan dari Kantor Kecamatan Cibinong.

Selain itu juga terlihat Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Cibinong,  bersama jajarannya dan segenap pengurus Partai Golkar Desa Sukajadi dan Batulawang.


Kehadiran H.Oden Haryadi.,S.H,M.H disambut antusias oleh kalangan masyarakat yang mayoritasnya merupakan kaum perempuan.

Bukan dengan tangan kosong, politisi yang juga merupakan Ketua DPRD provinsi Jawa Barat, Partai Golkar ini, memberikan paket sembako gratis kepada para konstituen seusai kegiatan.


Ajang reses ini dirangkai dengan dialog interaktif yang langsung dimanfaatkan masyarakat dengan menyampaikan ‘curhat’ dan usulan terkait program pembangunan yang dibutuhkan lingkungan.

Selain usulan pembangunan infrastruktur, ada juga kalangan masyarakat yang menyampaikan usulan tentang pengadaan mobil ambulans atau mobil jenazah, armada pengangkut sampah, serta insentif untuk kader Posyandu, pengurus RT dan RW.


Saat diajak berbincang seusai giat reses, H.Oden Haryadi.,S.H,M.H menjelaskan kegiatan reses di wilayah kecamatan Cibinong ini merupakan lokasi kelima yang sudah dikunjunginya.


“Target ada delapan lokasi, ini yang kelima dan setelah ini saya akan gelar reses di wilayah Desa cisaranten” ungkap H.Oden yang bertugas di Komisi II DPRD Provinsi Jabar.

H. Oden  menyatakan kegiatan Reses I kali ini fokus dilaksanakan seluruhnya di wilayah Kabupaten Cianjur.

“Saya ingin fokus memberikan kontribusi untuk membangun peradaban dan kemajuan Kabupaten Cianjur,” ujarnya



H. Oden lalu mengungkapkan upayanya untuk berjuang merealisasikan usulan dan aspirasi yang disuarakan masyarakat.

“Ini sudah menjadi tekad saya sebagai wujud tanggung jawab dalam mengemban tugas dan amanah kepada masyarakat yang menjadi konstituen saya,” pungkasnya.
Liputan.Asep Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reses I, H.Oden Haryadi.,S.H,M.H Akan Terus Perjuangkan Usulan & Aspirasi Masyarakat Jawa Barat

Terkini

Topik Populer

Iklan