Iklan

Iklan

Peresmian Mesjid Jami Al - Hikmah Mangunkerta

Jurnal News Site
Monday, November 27, 2023, November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T10:08:21Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Bupati Cianjur H.Herman Suherman Resmikan Mesjid Al - Hikmah di Kampung RW. 07 Desa Mabgunkerta Kecamatan Cugeunang Kabupaten Cianjur, Senin 27 November 2023.

Hadir Unsur Forkopimcam Cugeunang, Kemenag Cianjur, MUI Cianjur, Pemilik Alam Sunda, Jemaah DKM Mesjid Al - Hikmah Kuta serta yang lainnya.


Bupati Cianjur sampaikan terimakasih dan apresiasi Atas nama pemerintah kabupaten Cianjur khususnya kepada Ibu Dyah Etty Irawati yang telah menghibahkan sebagian hartanya bagi pembangunan mesjid tersebut, termasuk juga dukungan dari pak haji Fandhi Adam (pemilik Alam Sunda)


Isep Samsudin Ketua panitia pelaksana pembangunan Mesjid melaporkan bahwa pembangunan mesjid itu dibangun diatas tanah dengan luas bangunan 12x19 meter, dengan type Mezanin, terdiri  WC bagi pria dan wanita, halaman parker. 

“ Kami menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada donator yang telah menghibahkan sebagaian hartanya untuk pembangunan masjid ini dan juga dukungan pak bupati Cianjur dan juga Alam Sunda.  Kata Isep.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peresmian Mesjid Jami Al - Hikmah Mangunkerta

Terkini

Topik Populer

Iklan