Iklan

Iklan

H Oden Haryadi SH,MH H Oden Haryadi S.H, Penyebarluasan Peraturan Daerah Tahun Anggaran 2023 2024

Jurnal News Site
Monday, December 4, 2023, December 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T02:10:55Z


Jurnal News Site. // Cianjur
Acara penyebarluasan peraturan daerah tahun anggaran 2023 - 2024 yang dilaksanakan di Bumi Fannyisan griya Maleber kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur, DPRD Provinsi Jawa Barat berharap, kedepan pelayanan terhadap masyarakat menjadi prioritas utama dalam penyusunan kebijakan anggaran pada tahun 2024.

Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari fraksi partai Golkar Dapil Jabar 4, kabupaten Cianjur, H. Oden Haryadi., S.H.,M.H. saat melaksanakan kunjungan kerja, Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat, dalam rangka mendapatkan data dan masukan terkait dengan pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (RKUA-PPAS) Tahun Anggaran 2024,


H.Oden Haryadi., S.H., M.H., mengatakan dalam kunjungan kerja kali ini dibahas berbagai hal terkait kebijakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2024 yang menjadi prioritas di masing-masing daerah.

"Di Jawa Barat, kebijakan anggaran APBD murni tahun 2024 kita dorong agar melihat beberapa skala prioritas untuk pelayanan kepada masyarakat, untuk pembangunan dan juga untuk persiapan Pilgub yang serentak pada November 2024", ujarnya.

H.Oden Haryadi menambahkan, pihaknya juga mempelajari berbagai formula yang dilakukan Pemprov Jabar serta menjalin sinergitas dalam upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).


"Ada diskusi terkait pajak pembelian kendaraan baru, Kita berharap ada kesepahaman sehingga dengan Jawa Barat tidak jauh berbeda", jelasnya.

DPRD Jabar pun berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atas bantuan kewilayah sekitar, termasuk wilayah Jawa Barat. H.Oden haryadi. berharap kerjasama pembangunan yang dilakukan dapat memberikan manfaat untuk kedua wilayah.

"Kami sampaikan terima kasih atas bantuan APBD DKI Jakarta ke wilayah Jabodetabekpunjur. Kita ingin pembangunan hulu sampai hilir bisa tertata", pungkasnya

Asep Ridwan

Asep Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H Oden Haryadi SH,MH H Oden Haryadi S.H, Penyebarluasan Peraturan Daerah Tahun Anggaran 2023 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan