Iklan

Iklan

H Oden Haryadi SH,MH Anggota DPRD provinsi Jawa Barat Partai Golkar, Hadiri Reuni Akbar SPG C1 Agrabinta

Jurnal News Site
Monday, December 4, 2023, December 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T14:21:06Z



Cianjur,Jurnal News Site
Anggota Dewan DPRD komisi II, provinsi Jawa Barat Fraksi partai Golkar, menghadiri agenda “Reuni Akbar” yang diselenggarakan oleh  Anggota Dewan DPRD provinsi Jawa Barat H. Oden Haryadi., S.H., M.H. di wahana keluarga Bumi Paniisan , (2/12/23).

Berada di tengah-tengah ribuan alumni, H. Oden Haryadi, mengaku merasa senang karena dapat memiliki kesempatan untuk berkumpul bersama teman-teman seperjuangan dan mengenang masa sekolah di  eks- SPG C1 Agrabinta.

H.Oden  juga mengutarakan, dirinya rela meluangkan waktu disela-sela agenda lain karena merasa berhutang budi kepada alumni SPG C1 Agrabinta  karena sekolah tersebut telah banyak berkontribusi terhadap karir yang telah diraihnya saat ini. 

“Ini karena saya merasa bersyukur sebagai alumni SPG C1 Agrabinta, saya merasa berhutang budi banyak karena dari sekolah inilah saya meniti karir dari awal,” ujar H.Oden Haryadi saat memberikan sambutan.

Dalam agenda empat tahunan itu, H.Oden Haryadi, menjelaskan secara singkat tugas dan tanggungjawabnya selama mengemban amanah menjadi anggota dewan DPRD provinsi Jawa Barat,  Ia juga tidak lupa mengajak para alumni untuk turut memanfaatkan fasilitas dan layanan yang telah disediakan oleh pemerintah. 


“Mari ikut memanfaatkan layanan yang diberikan oleh pemerintah, termasuk diantaranya layanan kesehatan seperti BPJS Kesehatan, dan lainnya,” kata H.Oden Haryadi 

 Saat ini, diketahui H. Oden Haryadi juga tercatat sebagai Guru Besar di SMK Al Munawwarah.

Dalam rangkaian agenda reuni akbar itu, diselenggarakan juga seminar nasional dengan tema “ penyebarluasan peraturan daerah” yang menjadikan H.Oden Haryadi sebagai pembicara. Pungkasnya 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H Oden Haryadi SH,MH Anggota DPRD provinsi Jawa Barat Partai Golkar, Hadiri Reuni Akbar SPG C1 Agrabinta

Terkini

Topik Populer

Iklan