Iklan

Iklan

Kegiatan penyebarluasan Perda tentang Desa Wisata di Desa Cibodas di Serbu Pengunjung

Jurnal News Site
Wednesday, January 10, 2024, January 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T15:57:21Z


Cianjur,-Jurnal News site
Ratusan warga di desa Cibodas kecamatan Pacet hadir pada acara Sosialisasi penyebarluasan Peraturan daerah mengenai Desa Wisata yang di selenggarakan H.Oden Haryadi SH MH anggota dewan provinsi Jawa Barat komisi 2 dan Bacaleg dewan provinsi Jawa Barat dapil 4 wilayah Cianjur no urut 2.


Antusias warga yang melebihi dari jumlah udangan yang disebar di apresiasi H Oden Haryadi dan menyambut dengan luarbiasa senangnya karena acara tersebut mendapat respon positip dari mayarakat sekitar.


Sebagai narasumber pada kegiatan tersebut
Hidayat Makbul menuturkan bahwa sekarang kegiatan Desa wisata telah diatur dalam peraturan artinya perhatian pemerintah terhadap kelanjutan desa wisata sudah kelas aturannya.


Pada kesempatan ini turut hadir dari sejumlah pengurus dari berbagai LPK di wilayah Cipanas.
Cep Yudi Hamdani dari LPK Cianjur yang juga ketua HILSI S.T,M.T menjelaskan Kegiatan ini adalah salahsatu kegiatan yang sifatnya sosialisasi kepada masyarakat bagaimana masyarakat menentukan pilihan dan bagaimana masyarakat mengetahui salah satu  Provinsi Jawa barat.


"Dengan kegitan ini masyarakat bisa lebih cerdas  apa yang akan mereka  terutama program yang akan di akses oleh masyarakat
Adapun kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat untuk kedepannya LPK mengadakan kegiatan pelatihan bagi anak muda dengan mengakses anggaran dari provinsi Jawabarat.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan penyebarluasan Perda tentang Desa Wisata di Desa Cibodas di Serbu Pengunjung

Terkini

Topik Populer

Iklan