Iklan

Iklan

H.Oden Haryadi S.H,M.H, Gelar Sosper Tentang Perlindungan Perempuan Dengan Masyarakat Gunung Campaka

Jurnal News Site
Wednesday, January 10, 2024, January 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T15:12:59Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Sosialisasi Penyebarluasan Peraturan Daerah tentang Perlindungan Perempuan berlangsung di wilayah Gunung Cempaka Desa Campaka Kecamatan Campaka disambut antusias warga dengan dihadiri sekitar 150 warga.




Hadir pada acara tersebut H.Oden Haryadi S.H,M.H,anggota Dewan Provinsi Jawa Barat,Tokoh Cianjur Hidayat Makbul,kepala desa Campaka Bacaleg dapil 5 Cianjur,serta Manager PT.Gunung Campaka.dan pengurus PK kecamatan Campaka dan warga sekitar.


Hidayat Makbul  sebagai Tokoh masyarakat Cianjur menyampaikan "kegiatan ini bagus dan merupakan nuansa baru bagi masyarakat pedesaan yang biasanya sangat  dalam hatinya tentang perempuan tetapi dalam aplikasinya belum tahu harus seperti apa dengan sosialisasi ini para perempuan baik yang sudah menikah atau yang belum tahu hak dan kewajibannya dan itu ada aturannya."


Beliau berharap dari pihak pemerintah terutama kelembagaannya  mengenai Update datanya di tingkat ke Rt an ke Rw an dan desa sampe kecamatan mengenai masalah apa saja yang terjadi di tingkat desa.


Pemerintah daerah itu harus memberikan pelayanan dengan  lembaga yang dapat dilihat secara nyata yang berkaitan dengan Sosialisasi Perda ini.


Pada kesempatan ini H.Oden Haryadi menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yang dapat mengikuti kegiatan sosialisai perda ini dan mengapresiasi luar biasa karena mayarakat yang hadir sangat antusias untuk mengikuti acara ini dan beliau berharap masyarakat bisa lebih paham dengan informasi yang disampaikan moderatur tentang pentingnya sosialisai ini.





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H.Oden Haryadi S.H,M.H, Gelar Sosper Tentang Perlindungan Perempuan Dengan Masyarakat Gunung Campaka

Terkini

Topik Populer

Iklan