Iklan

Iklan

Kegiatan Sosper H. Oden Haryadi S.H,M.H Di desa Babakan Karet Dikunjungi Ratusan Warga

Jurnal News Site
Tuesday, January 30, 2024, January 30, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T15:35:41Z


Cianjur,Jurnal News Site
Bertempat di kampung Serpong RT.003 RW.012 desa Babakan Karet kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur di gelar Sosialisasi Penyebarluasan Perda no 13 Tahun 2018 tentang Perlindungan Penyelenggaraan Ketentraman,Ketertiban umum dan Perlindungan Masyarakat oleh H. Oden Haryadi S.H,M.H,anggota DPRD provinsi Jawa Barat dari partai Golkar.Selasa 30 Januari 2024.


Turut hadir Anggota DPRD kabupaten Cianjur Ujang Arba Sopyan dan Bakal calon legislatif dapil 1 Yulie Rouna dan salah satu tokoh  dari Cianjur Hidayat Makbul.

Sekitar 200 peserta yang terdiri dari warga masyarakat daerah Serpong dan sekitarnya sangat antusias mendengar pemaparan Tentang Perda ini.



Iyay Rafli sebagai tokoh masyarakat bersyukur dan mengucap "alhamdulillah sekarang masyarakat sudah jelas  bahwa tahun 2024 masyarakat dapat memilih mana DPR,DPRD Provinsi dan mana DPR RI serta pemilihan presidennya.oleh karena sudah dijelaskan oleh tim dari Golkar dengan harapan saya selaku tim kegiatan di sini aman,tertib dan lancar tidak ada masalah yang tidak diharapkan.

"Masalah pilihan itu ada di hati kita tidak bisa memaksa apalagi calon Presiden karena kita sudah tahu sendiri mungkin Golkar koalisi dengan siapa."


Yulie Rouna Susanti menanggapi kegiatan ini dan berkomentar *Oh iya siap saya sangat apresiasi banget  sehingga masyarakat sekitar itu tahu apa yang ada dan tertuang di dalam kebijakan pemerintah khususnya untuk Perda ini, jadi inilah yang sangat diharapkan jadi apapun aturan ataupun perundang-undangan itu harus sampai kepada masyarakat sekitarnya .

Jadi semua informasi yang di sampaikan  diharapkan dalam kegiatan ini apa yang sudah diserap oleh  dewan dan akan disampaikan kepada masyarakat setempat sehingga masyarakat tahu  aturan secara perundang-undangan sampai di mana dan mungkin arahnya masyarakat  akan tahu akan kemana.


H Oden Haryadi dengan peserta yang hadir cukup banyak kurang lebih 200 orang peserta yang hadir menyatakan hal ini sangat Luar biasa dan diharapkan oleh mereka  mengetahui tentang peraturan ini dan peraturan itu karena sangat penting sekali .

"Saya Kebetulan  di Dapil Cianjur kebetulan ini adalah salah satu daerah yang saya pilih adalah di kampung Serpong desa  Babakan Karet  responnya luar biasa ini saya sangat bangga  dengan bapak-bapak ibu-ibu sangat respon sekali  dengan  kehadiran saya untuk menyampaikan peraturan daerah ini.



Saat di wawancarai awak media Ujang Arba Sofyan Anggota  DPRD kabupaten cianjur mengatakan, hari ini adalah kegiatan  sosialisasi peraturan daerah, Dewan Provinsi Jawa Barat, Alhamdulillah bisa dilaksanakan dengan meriah dan sukses dan di hadiri oleh saya selaku anggota dewan DPRD kabupaten cianjur, ada rekan kita ibu Yulie Rouna Susanti, dan bapak Hidayat Makbul sebagai dewan pembina Golkar kabupaten cianjur paparnya

"Lanjut Ujang arba Sofyan, sosialisasi Perda seperti ini harus sering di laksanakan karena sementara ini ketika perda di buat itu masyarakat nyaris tidak tau, sehingga pemahaman terhadap peraturan yang telah di buat oleh provinsi maupun daerah itu mereka sama sekali tidak tau, perda ini berkaitan dengan perda umum, keamanan lingkungan."Pungkasnya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Sosper H. Oden Haryadi S.H,M.H Di desa Babakan Karet Dikunjungi Ratusan Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan