Iklan

Iklan

Masih Terdengar jeritan karyawan Yang Meminta Tolong, Di Tengah Kobaran Api

Jurnal News Site
Tuesday, January 16, 2024, January 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T00:03:20Z



CIANJUR,-Jurnal News site.
Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Cianjur mendengar suara jeritan perempuan yang disinyalir salah satu dari tiga karyawan bernama Sinta (19) yang meminta pertolongan. 

Sebelumnya Sinta salah satu karyawan toko tersebut dikabarkan terjebak kobaran api di lantai ke dua toko bangunan Aries, Sinta dikabarkan sedang sholat dilantai dua dan terjebak kobaran api.

Riky petugas Damkar Cianjur mengatakan, teriakan Sinta terdengar saat para petugas berupaya memadamkan api di lantai dua. 

"Kedengaran suara wanita minta tolong dan allahuakabar, hanya saja kami sulit untuk masuk kobaran api tersebut," tuturnya kepada wartawan, Selasa (16/1).

Riky menambahkan, pihak Damkar Cianjur belum mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran. 

"Kalau untuk dugaan api kami belum tau. Hanya tadi pantauan bahan bangunan seperti tiner memang terbakar," ujarnya. 

Hingga malam ini, pantauan dilokasi para petugas gabungan masih terus melakukan pemadaman api. Armada pemadam kebakaran Cianjur di bantua petugas gabungan dari PMI, BPBD, PDAM, PUTR dan mobil Armada kepolisian.

Sebelumnya, sebuah toko bahan bangunan di Jalan Raya Sukabumi, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat hangus terbakar.


Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.
Api sendiri terus membesar dan menyebar ke sebuah bangunan yang berada di sampingnya. 

Salah seorang pekerja toko Saepul (52) mengatakan, awal mulanya api berasal dari seorang pekerja yang sedang mengelas mengeluarkan percikan api mengenai spirtus dan tiner.

"Iya jadi percikan api itu mengenai spirtus dan tiner hingga akhirnya api membasar dan menyebar menimbulkan ledakan," tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masih Terdengar jeritan karyawan Yang Meminta Tolong, Di Tengah Kobaran Api

Terkini

Topik Populer

Iklan