Iklan

Iklan

Sebanyak 3 Orang Karyawan Masih Terjebak Di Kobaran Api Yang Melalap Toko Bangunan

Jurnal News Site
Tuesday, January 16, 2024, January 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T23:57:53Z


CIANJUR,- Jurnal News Site
 Sebuah toko bahan bangunan di  Jalan Raya Sukabumi, Kp Cagenang, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat hangus dilalap sijago merah

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.Api sendiri terus membesar dan menyebar ke sebuah bangunan yang berada di sampingnya. 

Salah seorang pekerja toko Saepul (52) mengatakan, awal mulanya api berasal dari seorang pekerja yang sedang mengelas mengeluarkan percikan api mengenai spirtus dan tiner.

"Iya jadi percikan api itu mengenai spirtus dan tiner hingga akhirnya api membasar dan menyebar menimbulkan ledakan," tuturnya kepada wartawan, Selasa (16/1).

Menurutnya, masih ada tiga orang karyawan toko tersebut  yang masih berada di dalam toko bangunan yang terbakar. "Masih ada pekerja dilantai dua laki-laki dua orang, perempuan satu orang niatnya mau ngasih tau yang ada di lantai dua," ucapnya.

Saepul mengungkapkan, dirinya melihat satu orang karyawan sudah dipenuhi api. "Mudah-mudahan tiga orang teman saya selamat dan tidak ada luka," jelasnya.

Saat ini petugas pemadam kebakaran Kabupaten Cianjur mengerahkan semua armadanya untuk memadamkan api yang cukup besar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebanyak 3 Orang Karyawan Masih Terjebak Di Kobaran Api Yang Melalap Toko Bangunan

Terkini

Topik Populer

Iklan