Iklan

Iklan

Tingkatkan Kesejahteraan Anggota, Primkop Kartika Suryakancana 0608 Gelar RAT

Jurnal News Site
Wednesday, February 7, 2024, February 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T08:31:52Z




CIANJUR -Jurnal News Site
 Kodim 0608/Cianjur gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023 Primkop Kartika Suryakancana 0608/Cianjur dengan tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan Inovasi Bisnis dan Solidaritas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas” bertempat di Hanggar olahraga Makodim 0608/Cianjur Jalan Siliwangi No 47 Kelurahan Sawahgede Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Rabu (6/2/2024).

Kepala Staf Dandim 0608/Cianjur Mayor Chb R Khoirulloh Amin, mewakili Dandim 0608/Cianjur Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany S.H.,M.I.P. menegaskan bahwa RAT menjadi momen penting bagi anggota untuk mendorong kinerja pengurus koperasi dan memberikan masukan membangun demi kemajuan bersama.


Anggota diharapkan aktif memberikan saran guna mendukung perkembangan positif Primkop Suryakancana 0608/Cianjur. Kegiatan ini mencerminkan komitmen koperasi dalam meningkatkan inovasi bisnis dan soliditas jaringan usaha. Diperkirakan, melalui kolaborasi antara anggota, pengurus, dan jajaran Kodim 0608/Cianjur, koperasi akan terus berkembang menjadi entitas berkualitas dan memberikan manfaat maksimal bagi anggota.

Kasdim berharap, dengan adanya koperasi Kodim 0608/Cianjur ini dapat memberikan manfaat bagi anggota tidak hanya sesaat saja akan tetapi bisa memberikan manfaat dalam jangka waktu yang lama dan berguna juga dalam mendukung satuan, semoga berikutnya koperasi kita dapat lebih memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi anggotanya juga dapat berguna dalam mendukung satuan.

"Salah satu komponen pokok dalam upaya mempertahankan jati diri koperasi sebagai badan usaha di tengah persaingan usaha yang semakin kompetitif adalah berfungsinya peran pengurus, pengawasan dan anggota untuk berkolaborasi dalam mengelola koperasi" 
Amanat Kapuskop Kartika Siliwangi yang dibacakan Kaur Ben PNS Duma Sari Simamora.


"Pengurus melaksanakan fungsinya mengelola koperasi baik organisasinya maupun kegiatan usahanya dengan berinovasi dan dilaksanakan secara efektif efisien 
serta profesional" tambahnya

"Pengawas melaksanakan fungsi pengawasannya terhadap jalannya organisasi dan kegiatan usaha koperasi secara baik dan anggota sebagai pemilik modal serta pengguna berpartisipasi secara aktif dan positif terhadap segala kegiatan usaha yang dilaksanakan koperasi" Pungkasnya (pendim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kesejahteraan Anggota, Primkop Kartika Suryakancana 0608 Gelar RAT

Terkini

Topik Populer

Iklan