Iklan

Iklan

Minggu Kasih Kamtibmas Bersama Warga Kelurahan Batu Merah Kec.Batu Ampar Kota Batam .

Jurnal News Site
Sunday, April 14, 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T07:43:01Z



Jurnal news site .Batam. Polsek Batu Ampat Polresta Barelang -melaksanakan kegiatan Minggu Kasih merupakan program Qwick Wins Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu dan sebelumnya Jumat curhat.

Kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan di RT 02 Rw 08 Kelurahani Batu Merah Kecamatan Batu Ampar, kota Batam, Kepulauan Riau.Minggu 14 April 2024  .Jam 10.00 wib di pagi hari .

Hadir dalam kegiatan  Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno,Waka Polsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang,, Kanit Binmas Ipda Heriyandra, seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar, serta warga Batu Merah Rt 02 Rw 08 Kec.Batu Ampar  beserta tokoh masyarakat, Rt, Rw, Toga,Tomas, turut hadir

Kompol Dwihatmoko Wiroseno,menyampaikan  suasana  lebaran ini kami mengucapkan selamat hari Raya Iedul Fitri 1445 H 2024 mohon maaf lahir dan batin ,dan terimakasih kepada masyarakat/warga  Bpk ibu warga Batu Merah Rt  02/ Rw 08  Kec.Batu Ampar yang telah bersedia hadir dalam kesempatan ini.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bpk ibu sekalian, harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang situasi Kamtibmas di lingkungan Kec.Batu Ampar ini,” tegas Kapolsek.

Dalam sesi tanya jawab salah satu perwakilan warga/tokoh masyarakat .

.Menyampaikan ucapan terimakasih atas  kegiatan Minggu kasih oleh Polsek Batu Ampar di Lingkungan kami  Rt 02 Rw 08 Batu Merah Kec.Batu Ampar .
- Harapan kami warga/tomas meminta agar patroli Polsek Batu Ampar sering" Sambang patroli di lingkungan kami Batu Merah Rt 02 RW 08 pada malam hari /siang hari. Karena adanya anak anak remaja/muda  yang sering kumpul sampai larut malam untuk menghindari hal-hal yang negatif berdampak lingkungan kami.


Kapolsek Kompol Dwihatmoko Wiroseno , Langsung menanggapi, menjawab masukan dari salah satu perwakilan warga.

Terimakasih atas penyampaian dan masukan dari Perwakilan bpk ibu/Toga ,Tomas dan warga   Rt 02 /Rw 08 .Batu Merah


Kami Polsek Batu Ampar akan selalu meningkatkan piket Patroli maupun unit opsnal dan personil kita Bhabinkamtibmas empat kelurahan kec.Batu Ampar ini untuk melaksanakan mobailing //monitoring pada siang hari/malam hari  pada saat jam - jam kecil , karena mobil patroli membawahi empat kelurahan setiap saat kita melaksanakan patroli mobailing setiap malam maupun siang hari ,untuk itu marilah kita  bersama sama dan berkoordinasi/komunikasi untuk menjaga keamanan di lingkungan Kec.Batu Ampar agar tercapai situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Dan Perwakilan warga menambahkan, menyampaikan terima kasih kepada bapak -bapak polisi khususnya Polsek Batu Ampar dan harapan kami agar kegiatan serupa dapat terus terselenggara di wilayahnya agar warga dapat menyampaikan secara langsung keluhan terkait Sitkamtibmas di lingkungan kami.

Satu persatu masukan dan saran dari warga sudah terjawab dan dapat dimengerti oleh seluruh warga yang hadir  .


Dan di tambah Iptu Bimo,mengucapkan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H /2024 Mohon Maaf Lahir dan Batin ,. Dan selalu berpesan agar masyarakat/warga tidak segan -segan untuk melapor tentang apa yang terjadi atau sesuatu permasalahan yang terjadi di lingkungan bpk ibu, .ucap ,Waka Polsek Batu Ampah .

Kegiatan di tutup dan untuk kebersamaan dan silaturahmi  Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan sosial dan sesi foto bersama
.( Austin media )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minggu Kasih Kamtibmas Bersama Warga Kelurahan Batu Merah Kec.Batu Ampar Kota Batam .

Terkini

Topik Populer

Iklan