Iklan

Iklan

Satlantas polres Cianjur menggelar operasi sadar pajak kendaraan bermotor kamis 16/5/2024.

Jurnal News Site
Thursday, May 16, 2024, May 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T00:29:49Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Operasi gabungan ini di gelar di depan pos dishub perapatan terminal pasir hayam jebrod desa Sirnagalih kecamatan Cilaku,kamis siang ,kendaraan roda dua dan empat yang melintas di berhentikan untuk di lakukan pemeriksaan pajak kendaraan bermotor.


Dari operasi ini juga di ketahui untuk kendaraan roda dua masih banyak di temukan masarakat yang belum membayar pajak ,tidak ada sangsi dalam operasi ini petugas memberikan himbauan untuk membayar pajak.


Selain operasi sadar pajak satlantas polres Cianjur melalui kasat lantas AKP anjar maulana S.T.K.S.I.K.M.S.i.yang di dampingi KBO lantas polres cianjur iptu muhtaromi SH,juga memberikan sosialisasi keselamatan  dalam berkendara kepada warga.

Salah satu petugas UPTD pengelolaan dinas pendapatan daerah bahwa operasi ini di gelar  sebagai upaya meningkatkan kesadaran masarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor

Operasi sadar pajak ini melibat beberapa unsur dinas terkait meliputi Dispenda,Samsat,polri,Subdenpom,dishub dan jasa raharja,dengan situasi aman dan kondusif
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas polres Cianjur menggelar operasi sadar pajak kendaraan bermotor kamis 16/5/2024.

Terkini

Topik Populer

Iklan