Iklan

Iklan

Yayasan Makki Fazri Kembali menyantuni Anak Yatim Di Sekitar Kediaman Ketua Yayasan

Jurnal News Site
Friday, May 10, 2024, May 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T03:23:38Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Yayasan Makki Fazri kembali menyantuni anak yatim hari Jum'at pukul 3:20. kepada para anak yatim yang ada di sekitar kelurahan sayang heulang kelurahan sawah gede.

Ketua Yayasan Raden Eri Priyanto Al Qodiri Al Hasani yang memang keturunan langsung dari kerajaan mataram generasi ke -14 selalu berbagi tidak hanya kepada anak-anak yatim piatu semata tetapi kepada para orang tua atau pun jompo dan penduduk sekitar yayasan.


Ini di lakukan  rutin tetapi sudah kewajiban berbagi terhadap warga yang merasa kurang mampu dan itu dilakukan beliau dengan tulus tanpa pamrih sama sekali.

Ketika di wawancara oleh awak Jurnal News Site beliau menjalankan apa yang di ajarkan baginda Muhammad Saw agar senantiasa menyayangi sesama manusia terutama anak yatim dan kaum dhuafa yang memang harus di bantu.


Beliau berharap tidak hanya hari Jum'at saja untuk hal berbagi tersebut,"semoga ada para donatur yang sudi menyisihkan sebagian harta nya, untuk lebih sering membantu para warga juga yg membutuhkan bantuan di sekitar kediaman beliau sekitar 30 anak yatim dan warga yang kurang mampu pun di berikan bantuan."

Acara berlangsung khidmat dan sederhana,harapan beliau untuk ke depan nya instansi terkait bisa turut berpartisipasi dalam menjalan kan acara tersebut juga untuk para dermawan mau pun donatur mau menyisihkan sebagian hartanya ujarnya.(Surya Saputra)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Makki Fazri Kembali menyantuni Anak Yatim Di Sekitar Kediaman Ketua Yayasan

Terkini

Topik Populer

Iklan