Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Untuk mengejar Visi Bupati Cianjur Ajak Lari Cepat ASN

Jurnal News Site
Monday, January 29, 2018, January 29, 2018 WIB Last Updated 2018-01-30T00:42:13Z

Cianjur,Jurnalnewssite.

Diawal tahun 2018 ini, Bupati Cianjur DR.H. Irvan Rivano Muchtar.S.Ip.SH.MSi memimpin kegiatan apel pagi yang berpusat dilapangan lingkungan Sekretariat Daerah jalan Siliwangi Cianjur No 09 Pamoyanan Cianjur. (Senin,29/1)

Dalam sambutanya, Bupati Cianjur menyampaikan sekaligus mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur agar ASN untuk berlari kencang untyk mengejar pencapain visi Kabupaten Cianjur yang Lebih Maju dan Agamis,"Tahun 2018 adalah tahun pembuktian, Kalau tidak sanggup berlari kencang akan tertinggal, atau bahkan ditinggalkan" tandasnya.

Lebih lanjut, Bupati Cianjur menyampaikan capaian hasil penilaian yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur, "Allhamdulillah Kabupaten Cianjur pada saat diumumkan di Batam tempo hari dengan kategori Baik (B) dari asalnya Cukup (C). Dengan indikator dilihat dari pertama, Keta'an, taat kepada Tuhan YME dalam menjalankan semua perintahnya dan menjauhi segala laranganya juga ta'at terhadap atasan, kedua, Integritas, ketiga, Program, sejauh mana realisasi pencapaianya, dan apakah program tersebut bisa mengatasi masalah yang dihadapi oleh masyarakat" ujar Bupati di depan peserta Apel Pagi yang dihadiri oleh para kepala OPD dan Staf ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Selain itu, Bupati Cianjur juga mengumunkan capaian kinerja, kepada 29 Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur. 7 OPD diantaranya masuk pada kategori Sangat Baik, 18 Kategori Baik, 3 Kategori Cukup dan 1 Kategori kurang.

"mudah-mudahan ditahun 2018 target A bisa diraih oleh Cianjur" harapnya.(Cfm+red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk mengejar Visi Bupati Cianjur Ajak Lari Cepat ASN

Terkini

Topik Populer

Iklan