Iklan

Iklan

TRAINING ESQ CHARACTER BUILDING TINGKAT I BAGI PARA KEPALA DESA – LURAH GELOMBANG 2 “CIANJUR JAGO”,

Jurnal News Site
Tuesday, January 30, 2018, January 30, 2018 WIB Last Updated 2018-01-30T10:13:04Z

Cianjur,Jurnalnews site
"Pemimpin yang visioner itu adalah pemimpin yang bisa memprediksi situasi yang akan datang, hal tersebut didasarkan dari pengalaman, bacaan termasuk selalu memelihara jernihnya mata hati” demikian  disampaikan oleh Bupati Cianjur DR. H. Irvan Rivano Muchtar, S.IP, SH, M.Si saat membuka acara Training Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Pemerintah Kabupaten Cianjur Angkatan I gelombang ke 2 di Conventional Resort Hotel Sangga Buana Pacet Cianjur.

Selanjutnya Bupati menjelaskan bahwa Training itu merupakan sebuah penyadaraan akan rasa, urusan rasa ini harus dibangun supaya punya visi/pandangan kedepan mudah – mudahan bisa saling merekatkan silaturahmi antar warga dengan pemimpinnya ( RT, RW, Kepala Desa. Camat dan Bupati), jika rasa belum terbangun tidak mustahil dalam melakukan pembangunannya itu menjadi lamban.

Jika tanpa ada kesatuan yang utuh antara steakholder dengan pimpinannya tentunya tidak akan tercapai sebuah tujuan begitu juga sebaliknya tanpa ada pemimpin otomatis tidak akan tercapai sebuah tujuan dan akan bercabang hingga tidak akan pernah bersambung satu sama lainnya, tetapi dengan kebersamaan kita bisa mencapai tujuan itu dengan mudah lancer dan sesuai dengan harapan serta rencana yang dicita – citakan sebelumnya. Kegiatan ini bertemakan “Dengan Semangat ESQ 165 Kita Wujudkan Desa Jago Yang Berakhlaqul Karimah Menuju Cianjur Jago Yang Lebih Maju dan Agamis”

Jumlah peserta pada gelombang 1  ini sebanyak 116 peserta,  antara lain, Syarifudin Kepala Desa Sukamulya Karang Tengah, Yudi Kepala Desa Selagedang Cibeber, Sugandi Kepala Desa Bunisari Agrabinta, Kepala Desa Simpang Pasirkuda, dan Desa Padasuka Cibinong dan yang lalin-lainnya. (hms/diskominfosantik).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TRAINING ESQ CHARACTER BUILDING TINGKAT I BAGI PARA KEPALA DESA – LURAH GELOMBANG 2 “CIANJUR JAGO”,

Terkini

Iklan