Iklan

Iklan

KUNJUNGAN TIM PENILAI ADIPURA KE SUKABUMI

Jurnal News Site
Thursday, March 29, 2018, March 29, 2018 WIB Last Updated 2018-03-29T11:39:54Z

Sukabumi JurnalNews-Tim penilai untuk kabupaten peraih Adipura, dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Jawa Barat belusukan ke TPA Cimenteng Kabupaten Sukabumi, (21/3/18).

Dalam kunjungannya tim penilai didampingi Dinas Perkimsih Kabupaten Sukabumi menyisir lokasi TPA Cimenteng untuk meninjau dan melakukan penilaian.

Dari LHK-RI menjelaskan Ada lima puluh satu titik di kabupaten Sukabumi yang akan ditinjau untuk penilaian dan salah satunya TPA Cimenteng.
Saat dikonfirmasi Sumarno Staff bidang kebersihan menuturkan "dalam kunjungan tim penilai dari Kementerian LHK-RI dan DLH Provinsi datang menilai ke TPA Cimenteng ini, beliau melakukan peninjauan dan menyisir ke beberapa titik di TPA Cimenteng ini. dalam tanggapan dari Kemeterian sangat positif dan semoga Kabupaten Sukabumi dapat mempertahankan piala Adipura yang diraih pada 2017." pungkasnya.

Harapan Pemerintah Kabupaten Sukabumi berupaya mempertahankan piala Adipura yang diraih pada 2017. dengan itu meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengajak masyarakat menjaga kebersihan lingkungan guna terciptanya lingkungan bersih dan indah.(arman panji)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KUNJUNGAN TIM PENILAI ADIPURA KE SUKABUMI

Terkini

Iklan