Iklan

Iklan

KOPERASI BKH TERUS MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN

Jurnal News Site
Tuesday, April 17, 2018, April 17, 2018 WIB Last Updated 2018-04-17T13:06:09Z

Sukabumi, Jurnal News Site.
Pengelola Koperasi Bina Karya Husada terus menggenjot mutu pelayanan di RSUD. Sekarwangi. Tampak terlihat dari segi pelayanan, keamanan dan infrastruktur yang terus berkembang. Senin, (16/04/18).

Seperti salah satunya yang sedang ditingkatkan yaitu pelayanan parkir diwilayah RSUD. Sekarwangi seperti pemasangan portal agar lebih terjaga keamanan kendaraan para pengguna jasa parkir, pelebaran lahan parkir, adanya tempat penitipan helm, serta ditingkatkannya pelayanan keamanan di area parkir.

Koperasi Bina Karya Husada sudah beberapa kali mendapatkan piagam penghargaan dari Bupati sukabumi. Pelayanan untuk kepentingan publik pun di tingkatkan demi keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa parkir di wilayah RSUD. Sekarwangi.

Seperti yang di ungkapkan pngelola Koperasi Bina Husada (BKS), Zul mengatakan "Koperasi BKH ini Alhamdulillah telah banyak mendapatkan piagam penghargaan dari Bupati Sukabumi, kami beserta pengelola Koperasi BKH yang lainnya berusaha untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam pelayanan pengelolaan parkir, kami sangat berharap dan berterimakasih atas adanya saran dan pendapat yang positif demi kemajuan Koperasi Bina Karya Husada ini," Pungkasnya.

Disisi lain Ginan, staff operator Parkir menerangkan "kami terus berusaha meningkatkan pelayanan, dan dalam harga tarif retribusi parkir pun kami sangat murah dan tidak memberatkan pengunjung, ditambah lagi ada paket parkir perbulan gunanya untuk masyarakat pengguna jasa parkir yang sedang menunggu pasien sampai ber minggu minggu dan sering keluar masuk area parkir agar lebih hemat," Katanya.

Dengan adanya peningkatan pelayanan jasa parkir ini, diharapkan masyarakat bisa terlayani dari segi keamanan, kenyamanan serta ketertiban dalam berparkir. (armant panji)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KOPERASI BKH TERUS MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN

Terkini

Topik Populer

Iklan