Iklan

Iklan

*Kami sangat mendukung kinerja kapolda Jabar untuk menjaga Netralitas anggota Polri di Pemilu*

Jurnal News Site
Wednesday, July 4, 2018, July 04, 2018 WIB Last Updated 2018-07-04T22:15:18Z

Jakarta,jurnalnewssite.com
Melalui siaran pers nya yang di layang kan ke beberapa media online aktifis Laksi ini  memberikan apresiasinya mengenai kinerja jajaran Polda Jabar yang di pimpin oleh irjen Pol. Agung Budi Maryoto, memberikan intruksi yang cukup jelas kepada jajarannya sampai ke tingkat polsek untuk  menjaga anggota nya dari sikap yang tidak netral dalam pemilu,  kapolda jabar telah berulang kali mengemukakan kepada para anggota untuk mengawal pesta demokrasi di daerah yang sangat luas ini untuk menjaga keamanan dan ganguan dalam pesta demokrasi tersebut. 

hal itu di katakan Ketua Laksi yang telah memantau persiapan dari pihak Kepolisian di beberapa daerah Jabar, terbukti intruksi kapolda Jabar Irjen Pol.  Agung Budi Martoyo telah tersosialisasikan dengan baik di tiap polres dan polsek seluruh Jabar. Dan para anggota polri di jabar sangat memegang teguh amanat ini,  sehingga masyarakat di jawa barat cukup bangga dengan kepemimpinan  kapolda jabar ini,                   

Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Martoyo Ia telah berulangkali berpesan pada anggotanya untuk menjaga netralitas Polri.

Selain itu polisi  telah mengantisipasi adanya gangguan teror dan serangan fajar jelang pencoblosan Pilkada Jabar 2018 ini dengan meningkatkan kewaspadaan.

"Sesuai dengan arahan Kapolri agar meningkatkan kewaspadaan kesiapsiagaan. Setiap ada kegiatan apapun juga termasuk pengamanan pilkada tentunya akan dilakukan langkah-langkah preventif," tegas kapolda yang angkatan 87 ini.

Sebagai Kapolda Jabar juga telah berhasil melakukan komunikasi dan silaturahi dengan pemuka agama,  dan tokoh budaya di jawa barat,  dan ini membuktikan bahwa keamanan di Jabar telah di jaga bersama-sama dengan melibatkan unsur masyarakat, semoga dengan adanya dukungan ini kepada kepemimpinan kapolda Jabar kami berharap masyarakat jabar dapat terus menjalin persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa,  dan kami berharap pemilu ini mampu memberikan contoh yang baik bagi daerah lain dalam rangka menjaga hasil dan nilai- nilai demokrasi,  kami sebagai rakyat jabar memberikan terima kasih atas kinerja kepolisian dan masyarakat dalam mensukseskan pemilu semoga lahirnya pemimpin yang baru dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat jawa barat,  semoga.
Amin.(red,AR)

Azmi H.  LAKSI
( Lembaga Advokasi Kajian strategis Indonesia)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • *Kami sangat mendukung kinerja kapolda Jabar untuk menjaga Netralitas anggota Polri di Pemilu*

Terkini

Iklan