Iklan

Iklan

Rekapiktulasi Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Di Kecamatan Naringgul, Pasangan RINDU, menang Telak.

Jurnal News Site
Monday, July 2, 2018, July 02, 2018 WIB Last Updated 2018-07-02T13:45:15Z

CIANJUR,-- jurnalnewssite.com
PPK Kecamatan Naringgul,Cianjur, Jawa Barat, melangsungkan pelaksanaan Rapat terbuka rekapitulasi penghitungan suara pada pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Barat, periode 2018-2023,untuk tingkat Kecamatan Naringgul,Cianjur, Jawa Barat. Pada hari Jumat 29/18/06,dari hasil rekapitulasi penghitungan suara pemilihan gubernur Dan wakil gubernur jawa barat untuk tingkat Kecamatan Naringgul, pasangan No urut 1. RINDU menang telak, dengan meraih suara terbanyak dengan jumlah pemilih 8.051, suara,disusul No urut 2. HASANAH 3.059, Suara,No urut 3.ASYIK , 2.266 Suara,No urut 4. 2DM, 7.587 suara, Dalam Acara rekapitulasi turut hadir KAPOLSEK ,DANPOSMIL,CAMAT,PANWASCAM Serta para OPD Dan jajaran pengurus PPS juga TPS,serta para saksi Dari masing masing Paslon, No urut 1.2.3.4, adapun pelaksanan rekapitulasi bertempat Di gor gedung PGRi Kecamatan Naringgul,Cianjur, Jawa Barat, Pantuan MMN dilokasi rekapitulasi penghitunagn suara, dikawal jajaran TNI Dan POLRI Dari jajaran Koramil Cidaun Dan Polsek Naringgul.

Kapolsek Naringgul Akp Warsono,S.I.P dalam sambutanya menjelaskan, Kita sudah melaksanakan pemilihan pesta demokrasi Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Barat, khususnya Di kecamatan Naringgul Dengan aman Dan terkendali," Alhamdulilah dari mulai peroses pelaksanan pencoblosan hinga pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, untuk Di wilayah hukum Kecamatan Naringgul hinga saat ini berlangsung aman Dan terkendali," Katanya.

Lanjut kapolsek, saya ucapkan terimaksih Dan kerjasamanya kepada masing masing tem sukses paslon, yang sudah membantu kelancaran dalam hal sidang peleno rekapitulasi hasil penghitungan suara," Semua saksi Dari masing masing paslon, sudah setuju Dan sepakat dengan hasil sidang peleno rekapitulasi penghitungan suara yang dilaksanakn oleh PPK, tidak ada yang konplen semuanya sepakat," Tukasnya.

Sementara ketua PPK, Ambar Suwangsa menjelaskan hasil rekapitulasi penghitugan sewaktu Di konfirmasi Di Lokasi peleno, dari jumlah DPT (Daptar Pemilih Tetap ) yang sudah terekap untuk dikecamatan Naringgul jumlah keseluruhan 34.546, terdiri dari Laki-laki 17.725, Perempuan 16.821.
" Alhamdulilah pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara untuk Pilgub jabar, tingkat Kecamatan Naringgul sudah kita langsungkan, Pelaksanaan Aman Dan terkendali, Dan hasilnya sudah kita ketahui bersama, serta sudah disepakati bersama dengan para saksi dari masing masing paslon, Muspika serta para OPD, hasilnya pasanagan No urut 1 Pasangan RINDU menadapatkan suara terbanyak 8.051,Suara," Katanya.

Ambar menambahkan, Dari jumlah keseluruhan suara yang Di menangkan oleh masing masing paslon, Ada suara yang tidak sahnya dari hasil penghitungan jumlah keseluruhan 229 suara," Saya ucapkan banyak terimaksih kepada seluruh tem sukses masing masing paslon atas kerjasamanya, sehinga pelaksanaan Pemilihan gubernur Dan wakil gubernur, Di tingkat Kecamatan Naringgul berlangsung aman sukses," Pungkasnya.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rekapiktulasi Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Di Kecamatan Naringgul, Pasangan RINDU, menang Telak.

Terkini

Iklan