Iklan

Iklan

Sisihkan Sebagian Harta Kita Untuk Korban Bencana Lombok

Jurnal News Site
Sunday, August 12, 2018, August 12, 2018 WIB Last Updated 2018-08-12T12:39:22Z

Cianjur -jurnalnewssite.com
PHC.ID dan SIGAB PERSIS koordinator daerah (korda) Cianjur, mengadakan "siaga bencana persatuan Islam", upaya yang dilakukannya penggalangan dana untuk korban bencana Lombok, di acara care free day (CFD) lapang Prawata Joglo Cianjur. Minggu, (12/8).

Dari hasil penggalangan dana yang dikumpulkannya, akan disalurkan melalui Pusat Zakat Umat (PZU).

Kegiatan yang mereka lakukan bukan sekedar ingin mencari sensasi semata, melainkan dengan terjadinya bencana yang menimpa Lombok, telah merenyuhkan pintu hati mereka untuk sekedar meringankan beban pasca bencana.

"ya, banyaknya korban nyawa dan harta pasca bencana Lombok, memanggil hati nurani kami untuk sekedar berbagi untuk membantunya," kata Jimmy dari PHC.ID dilokasi penggalangan dana untuk Lombok.

Diakuinya, memang jumlah yang disumbangkan nanti, tidak akan cukup untuk memenuhi apa yang mereka butuhkan, tapi paling tidak dengan upaya yang telah kami lakukan, setidaknya mereka merasa diperhatikan oleh bentuk kepedulian kami, aku Jimmy.

Baong dari kepengurusan SIGAB PERSIS korda Cianjur menambahkan, mereka yang ada disana itu saudara-saudara kita semua, meskipun kita tidak bisa memberi uang, setidaknya kita bisa mengumpulkan uang untuk disumbangkan kepada mereka, tambahnya.

Melihat kegiatan yang dilakukan dua lembaga Islam tersebut, masyarakat pun cukup antusias dan mau mau menyisihkan sebagian hartanya.(sn)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sisihkan Sebagian Harta Kita Untuk Korban Bencana Lombok

Terkini

Topik Populer

Iklan