Iklan

Iklan

Wakil Bupati Cianjur Pimpin Upacara HUT RI ke 73 di Kota Mekah

Jurnal News Site
Friday, August 17, 2018, August 17, 2018 WIB Last Updated 2018-08-17T12:51:41Z

Mekah,jurnalnewssite.com
- Menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, dengan tidak melupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945.

Adalah bukti cinta tanah air Indonesia, dan sebagai warga yang menjunjung tinggi NKRI, mereka turut memperingati HUT RI, bahkan tidak hanya didalam negeri saja, melainkan yang berada diluar pun ikut memperingatinya.

Satu diantaranya, Jamaah haji Indonesia yang tergabung di kloter 27 asal Cianjur, Jawa Barat dan jamaah haji asal Palembang Sumatera, mereka memperingati HUT RI ke 73 dengan melaksanakan upacara bendera didepan hotel yang ditempatinya di wilayah Syisyah, yakni hotel 211 dan 210 di Mekah, Kamis (17/8) waktu setempat.

Dalam upacara HUT RI ke 73 tersebut, dipimpin langsung oleh bapak wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman.

Nampak hadir perwakilan dari Kemenag RI, sebagai peserta upacara dalam kegiatan tersebut.

Saat dihubungi melalui telepon selular, Budi Hermawan, SE , salah seorang jamaah haji asal Cianjur, Jawa Barat, mengaku bangga jadi warga Indonesia.

" saya bangga mejadi warga Indonesia, maka dimanapun saya berada, akan tetap menjadi orang Indonesia dan peringatan HUT RI yang ke 73 ini, perlu dilaksanakn meskipun sedang berada dinegara lain," Budi Hermawan, SE mengatakan di halaman hotel di Makkah.

“Upacara yang dilaksanakan di halaman hotel di Makkah ini, sungguh teramat berkesan dan tak mungkin bisa terlupakan, selama hayat masih dikandung badan. Terima Kasih Pak Wabup, semoga menjadi haji yang mabrur. Amin ya robbal alamin .” Wakil Pemimpin Umum salah satu media online yang tengah menunaikan ibadah haji, melaporkan.(sn)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Cianjur Pimpin Upacara HUT RI ke 73 di Kota Mekah

Terkini

Topik Populer

Iklan