Iklan

Iklan

LBH Bravo Komando dibanjiri Ucapan Selamat

Jurnal News Site
Sunday, September 30, 2018, September 30, 2018 WIB Last Updated 2018-10-04T13:58:32Z

Cianjur ,jurnalnewssite.com- Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bravo Komando yang beralamat di Jalan Ir. H. Djuanda ruko 86 Panembong, hadir ditengah masyarakat Cianjur.

Sabtu (29/9) Bravo Komando Grup telah melangsungkan lounching LBH Bravo Komando,  untuk menjadi mitra masyarakat Cianjur yang tersangkut masalah hukum, namun yang lebih diprioritaskan adalah 'masyarakat yang tidak mampu, alasannya mereka sering menjadi budak hukum karena tidak memiliki uang, sehingga kerap kali diperlakukan semena-mena oleh pihak terkait'(Red).

Dalam acara lounching LBH Bravo Komando kemarin, turut hadir para tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat dari mulai pemerintahan, TNI, Kepolisan, Lowyers, Ormas,LSM dan lainnya.

Bambang Adi S sapaan akrab 'mas Bengbeng', terlihat sangat senang melihat antusias para tamu undangan yang hadir pada pelaksanaan lounching LBH Bravo Komando kemarin.

"Ya, dengan lounchingnya LBH Bravo Komando, yang sekaligus pengukuhan struktur pengurusnya, menandakan bahwa kami siap memberikan bantuan hukum kepada masyarakat kecil atau tidak mampu dengan gratis yang ada di Kabupaten Cianjur, apapun kasusnya, baik yang harus disidangkan ataupun hanya pengadvokasiannya saja, serta kami juga siap melayani masyarakat 1x24 jam," ungkapnya.

Lanjutnya, melihat tamu undangan yang hadir dan sangat antusias, jelas kami merasa senang dan bangga sekali, karena secara tidak langsung mereka sudah memberikan respon yang positif atas pergerakan Bravo Komando Grup ini, " tandasnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh banyaknya deretan ucapan selamat atas lounchingnya LBH Bravo Komando dari para tamu undangan, diantaranya datang dari:

R.A Mulyadi, SH. MH "Ya, selamat kepada seluruh para pihak Bravo Komando, semoga apa yang menjadikan tugas dan amanahnya ke depan, sesuai dengan apa yang dijadikan sumber berita undang-undang, khususnya dengan pendidikan hukum. Mudah-mudahan apa yang dicetuskan ketua Bravo Komando (mas Bengbeng) dalam memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu gratis tanpa ada satu biaya apapun itu bisa terwujud, sehingga masyarakat benar-benar terlindungi," ungkapnya.

Adapun ucapan selamat dari Dede Koswara Sekjen Laskar Merah Putih (LMP) Macab Cianjur, yang mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua LBH Bravo Komando beserta kepengurusannya," semoga sukses dan jaya selalu, merdeka, " ucap dia.

Selanjutnya dari Fastawati Popy, SH. MH ketua Bandung Lawyers Club wilayah Kabupaten Cianjur mengucapkan, "selamat atas pengukuhan dan peresmian kantor LBH Bravo Komando, semoga bisa bersinergi, amanah dalam penegakan hukum dan memang bisa membantu masyarakat yang kecil", mengucapkan.

Ditemui terpisah H. Aldwin Rahadian pun mengucapkan ucapan selamat dan sukses atas launching dan pembentukan yang sekaligus pelantikan LBH Bravo Komando dibawah binaan mas Bengbeng juga rekan-rekan ormas yang lainnya. "Semoga bisa memberi nilai dan manfaat buat masyarakat kabupaten Cianjur, terutama dalam penegakan hukum. Bravo LBH Bravo komando", kata Aldwin.

Besar atau kecil maju atau tidak, semua kembali kepada masyarakat, dalam hal ini LBH Bravo Komando sudah membuka pintu selebar-lebarnya untuk masyarakat, seperti dikatakan mas Bengbeng "kami sudah mempublikasikan nomor yang bisa dihubungi, yaitu nomor saya sendiri dan ketua LBH Bravo Komando yang tadi pagi dilantik, diharapkan masyarakat bisa bersinergi dan jangan segan untuk datang kepada kami," tandasnya.(shandi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LBH Bravo Komando dibanjiri Ucapan Selamat

Terkini

Topik Populer

Iklan