Iklan

Iklan

KANTOR DPRD SUMSEL AKAN DIDEMO

Jurnal News Site
Thursday, November 15, 2018, November 15, 2018 WIB Last Updated 2018-11-15T11:35:46Z
Palembang, Jurnal Newss
15 Nopember 2018
Sekitar 1500 masa akan memadati alun-alun kantor DPRD Prov Sumsel. Rencananya besok(16/11/2018) kantor Dewan Perwakilan Rakyat tersebut akan di demo oleh ribuan pengendara mobil dan motor.

Dikatakan Wahidi (40) th ketua PPDOS seluruh kelompok dan paguyuban yang tergabung dalam driver Go-Jek online Sumatera Selatan akan mengelar aksinya di halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat di jalan Arivai Palembang.
Dalam aksinya mereka menuntut kepada anggota DPRD Provinsi agar mendesak management Go-Jek agar tidak semena-mena menurunkan point pendapatan mereka tanpa ada musyawarah kepada driver terlebih dahulu kepada seluruh pengembudi agar bisa diantisipasi apa dampak dan efek dari kebijakan yg diambil management.

Senada dengan apa yang di ungkapkan Wahidi, Eko Supriadi (28) th pengemudi Go-Jek mengatakan,dengan adanya penurunan point oleh management ojek, sekarang dia mengalami penurunan pendapatan yang sangat jauh, harus lebih banyak lagi keluar minyak dan waktu karna harus mengejar point yang yang targetnya dulu tercapai sekarang dikurangi oleh managemen.

~(Iqbal prabu-plg)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KANTOR DPRD SUMSEL AKAN DIDEMO

Terkini

Topik Populer

Iklan