Iklan

Iklan

Diduga Lelah Mobil Dinas Tabrak Pesepeda Hingga Tewas

Jurnal News Site
Monday, May 13, 2019, May 13, 2019 WIB Last Updated 2019-05-13T14:45:04Z


Cianjur,- jurnalnewssite.net.
Nasib malang menimpa Aep (60), warga Kampung Puncak Suji Desa Rancagoong Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Ketika hendak mencari nafkah untuk keluarganya dengan mengayuh sepeda menuju tempat kerjanya di Gg. Guntur menjadi kuli bangunan. Aep tertabrak mobil dinas bernomor polisi F 1526 W milik Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Cianjur di jalan Siliwangi, Senin (13/5) sekira pukul 07.00 WIB.

Menurut keterangan, korban meninggal dunia setelah sepeda yang dikendarainya ditabrak dari arah belakang oleh mobil dinas milik Pemkab Cianjur yang dikendarai Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Cianjur, Tatang Basari.

“Iya pak (red), setiap pagi bapak saya (korban a/n Aep) berangkat kerja menggunakan sepeda, alasannya ngirit ongkos sekarang kan mahal, jadi pakai sepeda,” kata Dedi (30), anak korban, dilansir dara.co.id, Senin (13/5/2019).

Dedi meminta agar petugas kepolisian mengusut tuntas kasus kecelakaan yang menewaskan orangtuanya itu.

“Kita ikhlas, mungkin ini sudah menjadi takdir. Tapi kita ingin kasusnya tetap di usut tuntas,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Cianjur, Gagan Rusganda, membenarkan, bahwa kendaraan dinas bernomor polisi F 1526 W yang terlibat kecelakaan lalulintas dengan pesepeda itu merupakan kendaraan operasional milik Pemkab Cianjur.

“Betul itu kendaraan dinas Pemkab Cianjur, dan merupakan pegangan dari Sekretaris Kesbangpol. Kita masih mencari informasi, sementara untuk korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Sayang, Cianjur,” tandas Gagan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Lelah Mobil Dinas Tabrak Pesepeda Hingga Tewas

Terkini

Topik Populer

Iklan