Iklan

Iklan

Danlanud S Sukani, Hadiri Acara Puncak HUT Bhayangkara Tingkat Polres Majalengka

Jurnal News Site
Wednesday, July 10, 2019, July 10, 2019 WIB Last Updated 2019-07-10T12:34:50Z

Majalengka, Jurnal Newssite.- Rabu 10 Juli 2019,
Danlanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Arnold F. Sitorus menghadiri Undangan acara Puncak HUT ke 73 Bhayangkara tingkat Polres Majalengka, Rabu (10/7).

Kegiatan puncak acara HUT Bhayangkara dilakukan melalui Upacara yang dipusatkan di Alun Alun Jatiwangi, Majalengka dengan mengambil tema Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi, MMPd sedangkan Komandan Upacara adalah Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja.

Dalam kesempatan ini Irup membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia dimana mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kerja keras pengabdian dan pengorbanan yang ditunjukan personil Polri dalam rangka mengabdi dan menegakan hukum, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat, dalam momen yang baik ini marilah kita mendoakan personil Polri yang gugur dalam melaksanakn tugas.

Selanjutnya kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan oleh masyarakat Indonesia situasi Keamanan dalam Negeri sepanjang 2018 dan 2019 yang dilaksanakan oleh personil TNI dan Polri.

Pada kesempatan yang sama, satu SST Perwakilan dari Lanud Sugiri Sukani mengikuti kegiatan Upacara hari Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Cirebon Kota yang bertempat di Lapangan bola Kebon Pelok Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. 


Laporan: wadira
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanud S Sukani, Hadiri Acara Puncak HUT Bhayangkara Tingkat Polres Majalengka

Terkini

Iklan