Iklan

Iklan

Ipda Erwin Korban Terbakar Demo Mahasiswa di Cianjur Meninggal Dunia

Jurnal News Site
Monday, August 26, 2019, August 26, 2019 WIB Last Updated 2019-08-26T10:02:08Z

Cianjur,JNS Ipda Erwin Yudha Wildani, anggota polisi dari Polres Cianjur yang menjadi korban terbakar saat mengamankan demo mahasiswa di Kabupaten Cianjur, pekan lalu.

Kabid Humas Polda Jabar, Mobes Trunoyudo Wisnu Andiko, menyampaikan hal tersebut dalam keterangan resmi, Senin (26/8/2019).

” Telah gugur putra terbaik Polri Polda Jabar dalam melaksanakan tugas, Ipda Erwin Yudha Wildani,” ucap Wisnu Andiko.

Ipda Erwin meninggal dunia Senin (26/8) sekitar pukul 01.38, saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

Erwin meninggal akibat luka bakar yang cukup parah, saat melaksanakana tugas. Erwin telah mengabdi di kepolisian selama 25 tahun 7 bulan. Rencananya, hari ini jenasah Erwin akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cianjur.

Sebelum dimakamkan, Erwin akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Mayor Harun, RT 03 RW 11, Gang Pulo, Cianjur. Prosesi pemakaman ini akan dipimpin langsung Kapolda Jabar, Irjen Rudy Sufahriadi.

Sebagaimana diketahui, Erwin terbakar hidup-hidup saat mengamankan demo mahasiswa di Cianjur, pada Kamis (15/8/2019). Selain Erwin, ada tiga polisi lain yang ikut terbakar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ipda Erwin Korban Terbakar Demo Mahasiswa di Cianjur Meninggal Dunia

Terkini

Topik Populer

Iklan