Iklan

Iklan

PEMBANGUNAN RUMAH TAHFIDUL QURAN GRATIS

Jurnal News Site
Friday, October 18, 2019, October 18, 2019 WIB Last Updated 2019-10-18T14:53:25Z

Palembang, Jurnal News Site 
18 Oktober 2019. 
Bertempat di jalan Singa Dekane Lr Hj Daisyah Rt 03 Rw 02 Karya Jaya Kertapati Palembang Bapak Ustads Fauzi Fudo Salam  LC akan segera membangun sebuah pendidikan berbasis kitap Kuning dan Al Quran yang berlandaskan Pancasila dan ketuhanan yang maha esa secara GRATIS.

Maksud dan Tujuanannya dalam pembangunan Rumah Tahfidul Quran ini untuk meningkatkan kualitas dan pendidikan ahlakul karima menjadi orang orang yang bertaqwa yang berlandaskan Pancasila dan undang Undang menjadi insani cinta negara.

Namun dalam hal ini pak Ustads Fauzi Fudo Salam LC dalam perencanaan pembangunan Rumah Tahfidul Quran sangat membutuhkan bantuan dari Donatur untuk pembangunan kelas proses belajar mengajar.
"Ucap pak ustads Fauzi"


Terlihat dari gumpalan tanah untuk penimbunan dan pembuatan pondok kelas untuk pengajaran.
Saat ini murid dari pada Rumah Tahfidul Quran sebanyak kurang lebih 40 anak dan proses pengajaran sementara di tempatkan di kontrakan milik pak Ustads Fauzi.

Karna banyaknya minat para anak anak tempat tidak memadai.
Oleh karna itu Pak Ustads Faaluzi Fudo Salam LC berkeinginan mengembangkan nya.

Ustads Fauzi Fudo Salam Lc dengan sangat berharap kepada seluruh Donatur dapat membantu dalam pembangunan Rumah Tahfidul Quran nya dengan cara datang langsung dan juga bisa melalui fia transfer ke rekening bank BCA tahapan kcp iskandar 341 06 04 476 ats nama Fauzi Fudo Salam.

Dalam pembangunan Rumah Tahfidul Quran terletak disamping masjid Baitul Taqwa seluas 10 x 10m tahapan awal yang akan di bangun. Namun harapan kedepan dapat berlanjut akan di bangun lagi karna luas tanah masih ada ucap pak Ustads.
Tergantung dari Donatur.

Dalam pengajaran dirumah Tahfidul Quran bimbingan Ustads Fauzi itu tidak di pungut biaya sama sekali alias gratis ungkap pak ustad untuk biaya oprasional itu akan di carikan dari Donatur Donatur.
(Ed)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PEMBANGUNAN RUMAH TAHFIDUL QURAN GRATIS

Terkini

Iklan