Iklan

Iklan

Sekertaris Jendral Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kunjungi DPD PWRI Jabar

Jurnal News Site
Wednesday, October 23, 2019, October 23, 2019 WIB Last Updated 2019-10-23T23:47:48Z


Bandung,jurnalnewssite.net
DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia Provinsi Jawa Barat Menerima kunjungan Sekertaris Jendral DPP Zulfikar Taher SH dikantor DPD Jl Sidoluhur 18-20 Sukaluyu Bandung,turut hadir ketua DPD Jabar Ir Budi Sutikno,sekertaris daerah Sopandi dan jajaranya,serta perwakilan para ketua DPC Persatuan wartawan Republik Indonesia se Jabar.

Sekjend Zulfikar Taher menjelaskan maksud tujuan dari kunjungan ini "ya Ini adalah kunjungan rutin kita dalam rangkaian konsolidasi organisasi untuk seluruh DPD maupun DPC PWRI seluruh Indonesia.

Pertama tujuan ini adalah dalam rangka mempersiapkan Munas kita yang kedua nanti insya Allah di bulan Januari 2020 di Jakarta Oleh karena itu kita kan harus mempersiapkan hal-hal materi-materi yang apa yang harus kita lakukan untuk kedepan mengenal yang namanya jurnalisme atau proses ini kan banyak problem baik dari politik sosial budaya ini menjadi acuan  nasional kalau organisasi ini kita benahi secara administrasi manajemen dan legalitas bahwa mustahil juga nanti anggota kita juga punya problem problem yang dihadapi di masyarakat.

Harapan Kita ke depan PWRI benar-benar menjadi pilar controling terhadap penyelenggaraan  negara pemerintah masyarakat dan sebagainya, untuk kita bisa menjadikan bangsa yang baik dan benar sebagaimana yang dicita-citakan oleh Para pendahulu kita pada para pendiri bangsa ini jangan sampai yang terjadi selama ini wartawan pemberitaannya hoax .

Tapi dengan benar-benar menjadi wartawan yang ideal yang sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku sebagai seorang jurnalis, fungsi jurnalis sehingga ke depan itu PWRI menjadi harapan oleh masyarakat bangsa dan negara. Pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekertaris Jendral Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kunjungi DPD PWRI Jabar

Terkini

Topik Populer

Iklan