Iklan

Iklan

Rumah Orang Tua KAPOLRI Ikut Terbakar.

Jurnal News Site
Wednesday, October 16, 2019, October 16, 2019 WIB Last Updated 2019-10-16T14:20:56Z

Palembang,Jurnal News Site, 
Oktober 2019 
Lebih kurang 100 rumah habis di lahap si jago merah,kebakaran rumah yang terjadi di jalan Pangeran Ki Gede Ing Kenayan Rt 6 dan Rt 8 Karang Anyar kecamatan Gandus Palembang.

Insiden terjadinya kebakaran tersebut masih dalam penyidikan,dalam kejadian kebakaran itu, ikut serta rumah dari orang tua Kapolri bapak Tito Karnavian 

Beberapa mobil Pemadam Kebakaran dari PT Pusri, Pemkod hingga Mobil Woter Canon milik polri bahu membahu memadamkan api.

Lokasi kebakaran sangat membuat petugas pemadam kebakaran sangat kewalahan dikarenakan pemukiman padat penduduk dan akses jalan yang sangat minim.

Rumah rumah kebanyakan terbuat dari kayu yang membuat api cepat menjalar dari rumah kerumah dan api membesar mulai dari pukul 13:30 dan dapat di taklukan oleh pemadam kebakaran hingga pukul 17:30.

Tampak Kapolresta Palembang Kompol Didi Hermansyah Turun kelapangan ikut bergabing dan membantu pemadam kebakaran untuk menjinakan si jago merah.

Sumber api yang membuat terbakarnya kurang lebih 100 rumah dan rumah bedengnya orang tua dari Bapak Tito Karnavian Kapolri masih dalam penyidikan oleh pihak yang berwajib.



(Ed)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Orang Tua KAPOLRI Ikut Terbakar.

Terkini

Iklan