Iklan

Iklan

DPC PERSATUAN WARTAWAN REPUBLIK IDONESIA CIANJUR KEDATANGAN KADES HEGARMANAH

Jurnal News Site
Friday, November 1, 2019, November 01, 2019 WIB Last Updated 2019-11-01T13:53:24Z

Cianjur,Jurnalnewssite.net -Kepala Desa (Kades) Hegarmanah Kecamatan Karang tengah, Kabupaten Cianjur Dedi Rahman sidak ke kantor PWRI guna meninjau kantor yang berada di wilayah kerjanya di jalan raya terusan Rawa bango Cianjur. Jumat(1/11/2019)

Dilaksanakannya acara kunjungan ini bertujuan untuk merajut tali silaturahmi antara pemerintahan dan organisasi pengontrol pelaksanaannya keperintahannya.

Ketua Dpc Persatuan Wartawan Republik Indonesia Cianjur Asep Ridwan menyambut baik kunjungan Kepala desa supaya terjalin sosial kontrol yang tak berjarak dan tidak timbul gep atau jurang pemisah dan mudah berkoordinasi.

Sementara Sekertaris Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI) Cianjur Pendi yudha mengatakan "bahwa dengan di gelarnya acara kunjungan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi serta mempersatukan kita semua didalam kehidupan bermasyarakat, terutama bagi para aparatur pemerintahan desa, yang harus menjadi suri tauladan dalam kehidupan bermasyarakat", ujarnya.

“Saya tidak membeda-bedakan profesi bapak-bapak karena kita semua adalah bersaudara dan semua kegiatan yang kita lakukan ini merupakan salahsatu bagian dari ibadah, oleh karena itu marilah kita bersama-sama bekerja dengan baik." katanya.

Menurut Ketua Okk DPC PWRI kab.Cianjur Budiman Panca memberi apresiasi dan ini adalah acara silaturahmi antara aparatur Pemerintah Desa dengan bertujuan yakni lebih mempererat antara kepengurusan PWRI yang ada di wilayah Desa Hegarmanah.

“Dengan  bersilaturahmi ini diharapkan kekompokan lebih di tingkatkan lagi, sehingga program-program yang di canangkan lebih berjalan.

Dedi Rahman selaku kepala desa Hegarmanah mengatakan bahwa
Desa Hegarmanah mengingat diwilayah ini,banyak yang harus kita sentuh."tuturnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PERSATUAN WARTAWAN REPUBLIK IDONESIA CIANJUR KEDATANGAN KADES HEGARMANAH

Terkini

Iklan