Iklan

Iklan

PR ORMAS DALAM PEMBANGUNAN DAN BERMASYARAKAT.

Jurnal News Site
Friday, November 1, 2019, November 01, 2019 WIB Last Updated 2019-11-01T13:26:39Z

Palembang,Jurnal News Site.31 Oktober 2019. 
 Bertempat di Gedung Atiyasa Palembang KESBANGPOL mengadakan pertemuan antara ormas ormas yang berada dalam kota Palembang.

Dalam kegiatan sosialisasi peraturan bidang organisasi kemasyarakatan mengajak seluruh ormas untuk meningkatkan kinerja dan akuntabilitas ormas sebagai mitra pemerintah dalam membangun bangsa.

Indah Febriani dosen Unsri memberikan wejangan kepada ormas ormas untuk peran serta fungsi ormas sebagai mitra dari pemerintah.

Yang mana fungsi ormas untuk sebagai pelaksana kebijakan pemerintah, mengingatkan ataw memberikan keritikan; dan melaksanakan kegiatan kegiatan yang positif  juga memberikan pendidikan di segala bidang sekali gus politik pada pemerintah dan kemasyarakatan.

Zailani Marpau S sos dari unsri pun   sebagai nara sumber mengatakan bahwasanya peran serta ormas sangat lah penting dalam membangun bangsa. 

Namun hal tersebut kiranya ormas ormas dapat melaksanakan koridor ormas sesuai dengan undang undang Repulik lndonesia.

Sesuai dengan per men dagri ke organisasian sistem ormas telah dituangkan di dalam undang undang dan pasal pasal nya harus bener bener di pahami dalam pelaksanaannya "ucap" Zailani Marpao

Peraturan bidang organisasi kemasyarakatan wajib ditaati apa bila ormas ormas tidak melaksanakan peraturan maka ormas ormas itu akan di kenakana sangsi dan di bubarkan.






(Ed)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PR ORMAS DALAM PEMBANGUNAN DAN BERMASYARAKAT.

Terkini

Topik Populer

Iklan