Iklan

Iklan

Polsek Sukanagara Dan Polsek Kadupandak Gelar Do'a Bersama Dengan Warga

Jurnal News Site
Tuesday, March 17, 2020, March 17, 2020 WIB Last Updated 2020-03-17T23:30:35Z

Cianjur,Jurnal News Site.
Sejumlah Polsek  Polres cianjur menggelar do'a bersama dengan warga sebagai upaya terhindar atas merebaknya virus corona, kegiatan dilakukan di Mesjid Thariquljannah kampung Rawasari desa Sukanagara Kecamatan Sukanagara Kaupaten Cianjur, Selasa (17/03/2020)

Kapolsek Sukanagara AKP Cahyadi MULYA ,S.IP. MH berharap, dengan digelarnya do'a bersama ini semoga membuat masyarakat bisa lebih tenang. Sehingga merebaknya virus corona bisa dihadapi secara bijaksana." tuturnya

Ia juga menghimbau, masyarakat agar tidak panik dan tetap tenang dalam menyikapi  penyebaran wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia. Untuk menghindari penyebaran virus tersebut banyak langkah yang bisa diterapkan, salah satunya dengan selalu menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat." ujar Cahyadi

Sementara itu di tempat berbeda, telah dilaksanakan juga Doa bersama supaya terhindar dari virus Corona (Covid-19) dimasjid Al-Huda Kampung Gang tholib Desa/Kec. Kadupandak kabupaten Cianjur oleh masyarakat sekitar bersama bhabinkamtibmas desa kadupandak AIPDA Agung Subekti.
Agung berharap berharap agar wabah corona segera mereda, sehingga tidak menimbulkan dampak yang lebih besar. Ia juga meminta masyarakat agar tenang dalam menghadapi wabah tersebut." tegasnya  (Najib)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sukanagara Dan Polsek Kadupandak Gelar Do'a Bersama Dengan Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan