Iklan

Iklan

PT. KAI Bongkar Bangunan Liar Yang Dekat Dengan Station Cianjur

Jurnal News Site
Wednesday, March 18, 2020, March 18, 2020 WIB Last Updated 2020-03-18T09:53:51Z

Cianjur, Jurnal News Site
Sejumlah bangunan liar yang ada di seputaran station kereta api Cianjur dibongkar paksa. Tujuan pembokaran untuk memberikan keleluasaan jarak pandang masinis dan sekaligus tidak membuat kumuh.

Seperti yang disampaikan Yuni selaku kepala unit aset PT. KAI kepada media" Pembongkaran bangunan liar tersebut selam ini mengganggu jarak pandang masinis, sekaligus juga membuat pemandangan di sekitaran station cianjur menjadi kumuh. Maka dari itu kami melakukan pembongkaran. 

Akan tetapi sebelum melakukan pembongakaran terlebih dahulu disosialisasikan dan memberikan tiga kali surat peringatan kepada para pemilik bangunan yang akan dibongkar. Dan hari ini pembongkaran bisa kami lakukan dengan berjalan aman juga kondusif. Saat pembongkaran hadir diantaranya, perwakilan Kecamatan Cianjur, Danramil, Kepala Kelurahan Sayang, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RW dan tokoh masyarakat setempat." tuturnya

Adang Rohni tokoh masyàrakat menambahkan" kami sangat mendukung dan bersyukur dengan adanya pembongkaran bangun liar tersebut. Pasalnya membuat pemandangan di sekitar station cianjur menjadi bersih dan enak dipandang. Semoga kedepan tidak ada lagi bangunan - bangunan liar berdiri." Imbuhnya (Najib)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. KAI Bongkar Bangunan Liar Yang Dekat Dengan Station Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan