Iklan

Iklan

Factory Manager PT. Pasic Indonesia Sangat Mengapresiasi Pihak Polres Cianjur Mengenai Edukasi Physical Distancing

Jurnal News Site
Sunday, April 5, 2020, April 05, 2020 WIB Last Updated 2020-04-06T05:21:47Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Pagi ini Polres Cianjur melanjutkan kunjungan ke PT. FASIC INDONESIA untuk Edukasi Physical Distancing dalam rangka Penanganan Covid-19 yang berlokasi di Selajambe, Kec. Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Senin (06/04/2020)

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Cianjur AKP Ahmad Supriatna bersama Kapolsek Sukaluyu AKP Bambang dan Factory Manager PT Pasic Indonesia Hamza Pakpahan memberikan edukasi kepada seluruh karyawan yang hadir tentang prosedur physical distancing yang harus diterapkan di lingkungan pabrik sebagaimana anjuran pemerintah.

“Alhamdulillah kita sudah bisa bersama-sama dengan pihak Manajemen perusahaan dan sudah cukup lumayan bagaimanapun sudah merupakan bagian dan tanggung jawab dari pada perusahaan untuk meningkatkan kesehatan khususnya di lingkungan kerja para karyawan” ujar AKP Ahmad

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan "karena keterbatasan personil kita akan secara bertahap mengedukasi semua pabrik yg ada di Wilayah Cianjur untuk melaksanakan Physical distancing ini demi menekan dan mengurangi penyebaran covid-19 dilingkungan pabrik yang merupakan tempat berkumpulnya orang".

 “Kita mewajibkan semua pabrik yang ada di Cianjur untuk menerapkan physical distancing kepada karyawannya, agar kegiatan produksi dan perekonomian tetap berjalan dengan baik” ujar AKBP Juang.

Factory Manager PT Pasic Indonesia Hamza sangat mengapresiasi kepada pihak kepolisian, “ini adalah bentuk kepedulian yang sangat tinggi bagi kami dari sisi arahan kami sebelumnya sudah menyiapkan di tanggal 10 Maret kami sudah menyiapkan tim tanggap darurat internal yang kedua kami patuh dan akan mengikuti dan mentaati himbauan yang dibuat pemerintah”

Pihak managemen juga langsung mengambil langkah-langkah dengan menyediakan tempat cuci tangan dan membuat tanda jarak antrian masuk kedalam pabrik, sebagai langkah nyata melaksanakan physical distancing.

Untuk diketahui sebelumnya, Polres Cianjur telah mengunjung PT Hanyoung Nux dan PT. Multi Megah Mandiri yang berada di cianjur.

Laporan: Najib Jurnal News Site
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Factory Manager PT. Pasic Indonesia Sangat Mengapresiasi Pihak Polres Cianjur Mengenai Edukasi Physical Distancing

Terkini

Iklan