Iklan

Iklan

“RSUD Sayang Dapat Bantuan APD Dan Hand Sanitizer Dari Bayangkari Polres Cianjur Dengan Master Limbad”

Jurnal News Site
Monday, April 6, 2020, April 06, 2020 WIB Last Updated 2020-04-06T22:23:15Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Jajaran Bhayangkari Polres Cianjur dipimpin Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto bersama Magician Indonesia Master Limbad dan personil kepolisian Polres Cianjur lainnya menyerahkan bantuan 20 pcs Alat Pelindung Diri (APD), Alkes, dan Sembako kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur Senin, (06/04/2020)

Tak hanya itu Kapolres Cianjur juga memberikan Hand Sanitizer sebanyak 45 botol dan Susu Kaleng murni sebanyak 240 botol kepada pihak RSUD sebagai dukungan Polres Cianjur kepada tenaga kesehatan dalam upaya melawan virus corona.

Dalam perjalanan menuju RSUD Cianjur, jajaran Bhayangkari Polres Cianjur bersama Magician Indonesia Master Limbad juga menyempatkan diri berhenti dan memberikan sumbangan Sembako kepada pedagang kaki lima dan kepada pengendara Ojek yang sedang mangkal di pinggir jalan KH. Abd Bin Nuh.

Ketika diwawancarai Kapolres Cianjur menyampaikan bahwa hal ini merupakan salahsatu bentuk dukungan kepada tenaga kesehatan yang saat ini sama-sama berjuang untuk melawan virus Covid – 19 dan sebagai implementasi empaty building juga social bonding sebagaimana instruksi Presiden, Dirinya juga mengharapkan agar saat situasi seperti ini untuk tidak mengeluarkan statment yang macam – macam sehingga akan menimbulkan kebingungan di tengah masyarakat.

”Mari kita bersama – sama sebagai warga yang baik untuk mendukung supaya virus yang mewabah ini dapat diantisipasi. ” harap AKBP Juang

Kapolres Cianjur juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan akhirnya membeli stock sembako yang berlebihan sehingga akan terjadi penumpukan dan penimbunan. namun tetap waspada dengan menjaga jarak sesuai apa yang sudah di instruksikan." Tegasnya

Laporan: Najib Jurnal News Site
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “RSUD Sayang Dapat Bantuan APD Dan Hand Sanitizer Dari Bayangkari Polres Cianjur Dengan Master Limbad”

Terkini

Iklan