Iklan

Iklan

PENANTIAN KEMAJUAN DESA TALANG MAKMUR

Jurnal News Site
Tuesday, September 25, 2018, September 25, 2018 WIB Last Updated 2018-10-04T13:58:49Z

Oki.Jurnal News Site,
25 september 2018 bertempat dijalan Lintas Timur Pantai team jurnal news site mendapatkan sebuah desa yang bernama Talang Makmur kecamatan Sungai Menang kabupaten Oki Sumatera Selatan sedang menantikan kemajuan untuk desa yg di pimpin (kades) oleh bapak Ali Yusup (60) tuturnya.

Sebelum menjabat sebagai kepala desa Talang Makmur bapak Ali Yusup menjabat kepala sekolah sekali gus sebagai guru seorang diri dengan menggunakan kurikulum cerdas cermat mulai dari tahun 1987 - 1992.

Setelah mengayomi dan melepas di dunia pendidikan  pak Ali Yusup hijrah ke dinas pemerintahan dengan di angkat sebagai ketua LPM (lembaga pemberdayaan masyarakat) dan ketua Muda Mudi (karang taruna) dengan tekat yang tinggi untuk memajukan desa yang didomisilinya pak Ali Yusup akhirnya memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa Talang Makmur.

Sudah banyak perubahan di desa Talang Makmur yang di lakukan oleh bapak Ali Yusup dengan melakukan pembangunan dan perehaban seperti membuat gorong gorong air, pengerasan jalan, perumahan pasar desa, lokal pendidikan untuk anak PAUD, balai PKK, gedung TPA, siring/got, MCK, lapangan bola fut sal, jembatan penghubung antar desa.

Namun tak luput dari perjuangan yang masih di harapkan oleh bapak Ali Yusup untuk kemajuan desa Talang Makmur dan segenap warganya mengharapkan kiranya dari pemerintah dan segenap pihak terkait untuk membantu perjuangannya untuk kemajuan desa Talang Makmur.

penantian dari warga desa Talang Makmur untuk sekiranya dari pihak PLN yang sedang berjalan melakukan pekerjaan untuk memberikan aliran listrik secepatnya dan mendapatkan sinyal telekomunikasi, gedung sekolahan untuk SMP/SMU juga perbaikan jalan poros agar pekembangan desa talang makmur dapat berkembang secara pesat tegas dari bapak Kartini sebagai ketua Rt 03 dusun 2 dan bapak Harjono juga ibu Rimilia sebagai warga desa Talang Makmur.
Reportase Edward

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PENANTIAN KEMAJUAN DESA TALANG MAKMUR

Terkini

Iklan