Iklan

Iklan

Kapolres Cianjur Raih Promoter Reward Dari LEMKAPI

Jurnal News Site
Monday, June 22, 2020, June 22, 2020 WIB Last Updated 2020-06-22T10:07:53Z

Cianjur.Jurnal News Site.
Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Dinilai banyak memiliki inovasi strategis dalam menghadapi pandemic Covid-19, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto meraih “Promoter Reward” dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI).

Penghargaan tersebut diberikan langsung Direktur Eksekutif LEMKAPI, Edi Saputra Hasibuan, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, di Cafe BCNY, Senin (22/06/2020).

“Kapolres Cianjur merupakan orang yang tepat untuk mendapatkan promoter reward. Karena kami menilai sudah banyak inovasi yang dilakukan Kapolres, mulai dari penanganan pandemic, ketahanan pangan, program Polres Cianjur dan program yang lainnya,” terang Edi.

Promoter Reward yang diberikan ini, kata dia, selain sebagai apresiasi, juga sebagai wujud kebanggaan pada Polres Cianjur yang mampu melayani dan mengayomi serta melindungi masyarakat Kabupaten Cianjur.

Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan akan terus berinovasi dan selalu melakukan pelayanan maksimal kepada masyarakat, demi terciptanya kamtibmas yang selalu kondusif.

“Polres Cianjur beserta jajaran juga memiliki program penguatan Promoter Kapolri dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang mantap dan kondusif menuju masyarakat aman dan tetap produktif dimasa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

A.Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Cianjur Raih Promoter Reward Dari LEMKAPI

Terkini

Iklan