Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

ANTUSIAS MASYARAKAT CICANTAYAN DENGAN ADANYA AIR BERSIH DARI PROGRAM MBR

Jurnal News Site
Monday, June 22, 2020, June 22, 2020 WIB Last Updated 2020-06-22T21:40:43Z

Sukabumi.Jurnal News Site.Net
Dengan akan masuknya air bersih melalui jaringan perpipaan yang disalurkan oleh Perumda Tirta Jaya Mandiri dengan program Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) ke wilayah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi disambut positif oleh masyarakat, pasalnya masyarakat yang berpenghasilan pas-pasan bisa menikmati sarana air bersih untuk keperluan hidupnya sehari-hari. Kamis, (18/06/20).

Pemerintah daerah (pemda) Kabupaten Sukabumi berkomitmen agar masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), bisa menikmati air bersih melalui jaringan perpipaan yang disalurkan oleh Perumda Tirta Jaya Mandiri, melalui Program Hibah Air Minum.

Menurut salah satu warga yang akan menjadi konsumen menuturkan kegembiraannya kepada awak media " dengan adanya pemasangan air bersih ini saya merasa senang dan berterimakasih, karena dengan adanya air bersih yang dialirkan ke rumah saya dapat membantu saya dalam kehidupan sehari-hari." Pungkasnya.

Perumda Tirta Jaya Mandiri sedang melaksanakan investasi penggalian atau penanaman piva untuk pendistribusian air ke rumah-rumah masyarakat yang mendaftar untuk menjadi Konsumen.

Rep. Cucup Wijaya S.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ANTUSIAS MASYARAKAT CICANTAYAN DENGAN ADANYA AIR BERSIH DARI PROGRAM MBR

Terkini

Topik Populer

Iklan