Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

KUNJUNGAN KERJA BUPATI CIANJUR KE KECAMATAN GEKBRONG

Jurnal News Site
Thursday, June 18, 2020, June 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T08:52:38Z

Cianjur,Jurnal News Site.
“Pada pelaksanaan upaya pencegahan dan antisipasi  Covid – 19 ini  banyak bantuan – bantuan bagi warga, berupa bantuan sosial seperti bahan sembako serta yang lainnya tolong para kepala desa bisa menertibkan administrasinya” Demikian salah satu yang disampaikan Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat melaksanakan kunjungan kerjanya di Aula Kecamatan Gekbrong. Rabu, 17/06/20. Hadir para kepala OPD,   Camat Gekbrong, para kepala desa, serta yang lainnya.

Lanjutnya Plt Bupati Cianjur juga dihadapan para kepala desa menjelaskan bahwa ada beberapa kegiatan infrastruktur jalan yang semula sudah direncanakan akan bangun tetapi ditangguhkan pelaksanaan pembangunannya karena anggarannya di pergunakan untuk kegiatan Covid – 19, hal ini mudah – mudahan para kepala desa yang merupakan pimpinan wilayah pedesaan akan bisa memahaminya. Ungkapnya.
 
Dalam kunjungannya tersebut Plt. Bupati Cianjur  selain  melaksanakan pembinaan bagi para kepala desa se - kecamatan Gekbrong, juga menyerahkan secara simbolis berupa e-KTP pada program percepatan pencetakan e-KTP dari Suket dan penyerahan SPPT PBB bagi wajib pajak yang mendapatkan pembebasan PBB ketetapan dibawah Rp. 10.000,- . diserahkan secara simbolis kepada Camat wilayah dan salah satu kepala desa.

"Redaksi"
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KUNJUNGAN KERJA BUPATI CIANJUR KE KECAMATAN GEKBRONG

Terkini

Topik Populer

Iklan