Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Kecelakaan Di Wilayah Desa Bangbayang Gekbrong Pegawai RSUD Meninggal Dunia

Jurnal News Site
Thursday, July 9, 2020, July 09, 2020 WIB Last Updated 2020-07-09T15:41:43Z

Cianjur.Jurnal News Site
Pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020 sekira pukul 11.30 Wib jalan Raya Sukabumi,tepatnya di Kampung Jati Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur kembali terjadi Peristiwa kecelakaan lalu lintas

Kendaraan Isuzu tronton Lad Bak No.Pol: B 9011 KYV melaju dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi, sedangkan Kendaraan sepeda motor Honda Vario No.Pol: F 3107 ZS melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur. 
Kendaraan Isuzu tronton Lad Bak No.Pol: B 9011 KYV dikemudikan oleh Sdr. ANA SURYANA melaju dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi, ketika menempuh jalan lurus menanjak masuk jalur kanan mau mendahului kendaraan roda empat yang tidak tercatat identitasnya yang melaju searah berada di depannya kemudian bertabrakan dengan Kendaraan sepeda motor Honda Vario No.Pol: F 3107 ZS dikemudikan oleh Sdri. RISMA JULIA LISMAYA, AM. KEP yang melaju lurus di jalurnya dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.
Akibat kejadian tersebut sdri.RISMA JULIA LISMAYA, AM. KEP mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP 2 (dua) unit kendaraan rusak.

Dari hasil penyelidikan sementara menurut AKP RICKY ADIPRATAMA, S.H, S.I.K KASAT LANTAS POLRES CIANJUR
"pengemudi Kendaraan Isuzu tronton Lad Bak No.Pol: B 9011 KYV mendahului kendaraan lain dalam posisi tidak aman dan tidak memiliki ruang yang cukup dan akan dilakukan pemeriksaan saksi-saksi."

A Ridone
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecelakaan Di Wilayah Desa Bangbayang Gekbrong Pegawai RSUD Meninggal Dunia

Terkini

Topik Populer

Iklan