Iklan

Iklan

Polres Cianjur Berikan Minuman Nutrisi kepada Jemaah Sholat Jumat di Mesjid Agung

Jurnal News Site
Friday, July 10, 2020, July 10, 2020 WIB Last Updated 2020-07-10T08:29:15Z

Cianjur.Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Dalam rangka Ops Aman Nusa penanganan Covid-19, Polres Cianjur kini memberikan minuman nutrisi kesehatan kepada jemaah Sholat Jumat di Mesjid Agung. Jumat (10/07/2020.

Minuman nutrisi tersebut diberikan oleh Polwan polres cianjur di pintu masuk mesjid agung,setelah melaksanakan sholat jumat,para jemaah yang menuju keluar diberikan segelas minuman nutrisi,tak hanya itu jemaah juga diberikan satu bungkus kurma.

Salah satu jemaah bernama iyus (65) mengucapkan terimakasih kepada polres cianjur atas tindakan yang dilakukan oleh polres cianjur "Alangkah bagus sekali saya ucapkan terima kasih kepada Polres Cianjur yang sudah memberikan minuman nutrisi kepada jemaah masjid agung,semoga kita semua selalu diberikan kesehatan"

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto melalui Kabag Sumda Polres Cianjur Kompol Asep Agustoni menerangkan bahwa pemberian nutrisi tersebut dalam rangka kepedulian Polres Cianjur kepada masyarakat kabupaten Cianjur

Adapun komposisi minuman nutrisi tersebut adalah air, madu, propolis, manggis, dan sirsak, sebanyak 95 liter minuman nutrisi diberikan kepada jemaah masjid agung.

A.Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Cianjur Berikan Minuman Nutrisi kepada Jemaah Sholat Jumat di Mesjid Agung

Terkini

Iklan