Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

GUBERNUR SUM-SEL BERI REKOMENDASI PADA PERWAKILAN DEMOSTRAN TOLAK UU CIPTA KERJA

Jurnal News Site
Thursday, October 8, 2020, October 08, 2020 WIB Last Updated 2020-10-09T14:21:37Z


Jurnal News Site Palembang 9 oktober 2020. Hari ini jumat Para pendemostrasi lanjutan yang menolak atas UU Cipta Kerja yang telah di putuskan oleh DPR RI dapat dukungan penuh oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.

Di Kantor Gubernur Sumatera selatan Para pendemontran terdiri dari seluruh mahasiswa dari universitas yang berada di palembang yang bertahan menunggu kedatangan dari Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang sedang menjankan pekerjaannya juga meninjau korban kebakaran di daerah Lahat
Yang mana Bapak H. Herman Deru meng apresiasi kepada para maha siswa yang dengan pertahananya untuk.menemui Gubernur Sumatera Selatan agar dapat menerima dan langsung memberikan jawaban kepada seluruh para Demonstrasi yang menolak UU Cipta Kerja yang telah di putuskan oleh DPR.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru langsung mengeluarkan surat di tujukan langsung kepada Presiden Republik Indonesia dalam penyampaian aspirasi dari mahasiswa se sum-sel terkait UU cipta kerja dihadapan seluruh mashasiswa langsung di tanda tangani beliau.

Tak hanya itu Gubernur Sum-Sel juga akan memfasilitasi para perwakilan mahasiswa yang mau ke Jakarta untuk menyampaikan penolakan terhadap keputusan DPR RI terhadap Undang Undang Cipta Kerja yang dianggap membertkan para pekerja buruh.
Dalam hal itu Pemerintahan Propinsi Sumatera Selatan Menerima, Mendukung dan Merekomendasikan langsumg dalam surat yang di tandatangani oleh Gubernur Sum Sel H. Herman Deru.

Edwar







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GUBERNUR SUM-SEL BERI REKOMENDASI PADA PERWAKILAN DEMOSTRAN TOLAK UU CIPTA KERJA

Terkini

Topik Populer

Iklan