Iklan

Iklan

Cara Efektiv Menjaga Kebugaran Dan Kekompakan Komunitas Asep Cianjur

Jurnal News Site
Tuesday, December 8, 2020, December 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T06:43:08Z


Cianjur,Jurnal News Site
Guna menjaga kebugaran Komunitas Asep Cianjur melatih fisiknya dengan bermain Futsal yang bertempat di GOR Rajawali Jl.Abdulah Bin Nuh,kegiatan ini sangat efektif dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga kesehatan tubuh.


Sebagai permakarsa ketua DPD KAA Cianjur
Asep Munawar Rachman kegiatan rutin ini bermanfaat untuk menjaga ketahanan dan imun tubuh dan tetap menjalin komunikasi dengan seluruh anggota Komunitas Asep Asep di wilayah Cianjur.


Dalam kegiatan tersebut hanya melibatkan yang bernama Asep guna menjaga hal yang tidak diinginkan terkait Covid 19,kegiatan yang sebelumnya selain diikuti oleh asep juga melibatkan komunitas lain baik dari Depag atau Spenda Alumni.


Hal yang menarik untuk kegiatan ini bermain nothing to lose atau tidak ada beban dan sangat rilek harapannya kedepan agar menjaga kekompakan dan saling suport guna menjaga rutinitas kegiatan tersebut.




Disamping ada wajah lama yang malang melintang di KAA ada beberapa wajah baru yang tampak mahir bermain,yang kedepan bisa jadi reperensi untuk melaksanakan ekshibisi dengan komunitas lain atau team yang profesional.


Komposisi pemain yang bisa dipertahankan untuk kegiatan selanjutnya dengan pemain yang hari ini tidak ikut
Asmura,halie,Pangab,asmorata,Asjun,asden,Ridone,Dan dua orang pemain baru asep yang cukup menonjol serta kang chines di balik layar.

Liputan Asep Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Efektiv Menjaga Kebugaran Dan Kekompakan Komunitas Asep Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan