Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Kayong Utara Sampaikan Tausiah Tablik Akbar Desa Benawai Agung.

Jurnal News Site
Thursday, December 31, 2020, December 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T16:34:11Z


Kayong Utara,-Jurnal News Site,
Menyambut Tahun baru 2021,Warga desa Benawai Agung mengisi malam pergantian tahun dengan Mengadakan acara Tabligh Akbar di surau Ikhwanul Muslimin dusun Munting,Desa Benawai Agung,Kec Sukadana.(31/12/2020).

Menghadirkan Al Ustadz H Effendi Ahmad,S.Pd.I,M.Pd.I sebagai penceramah,Acara dimulai dengan shalat magrib berjemaah yang di imami oleh beliau sendiri,sebelum menyampaikan Tausiyah di mulai,Al Ustadz H Effendi Ahmad,S.Pd.I, M.Pd.I yang juga Wakil Bupati Kayong Utara mengajak para jemaah untuk mengadakan yasinan terlebih dahulu secara bersama sama yang di pimpin langsung oleh beliau sendiri.

Dalam pesan Tausiayah nya Ustadz H Effendi Ahmad Mengajak para jemaah untuk lebih Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Allah Swt dalam menghadapi tahun baru kedepan nya dan penting nya menjaga ukhuwah Islamiyah,ukhuwah wathaniyah agar hubungan antar sesama tetap harmonis di tengah tengah kehidupan bermasyarakat Desa Benawai Agung Khusus nya dan Kabupaten Kayong Utara pada umum nya.

Dalam kesempatan yang sama Bpk Mat Nur selaku ketua panitia pelaksanaan Tablik akbar   Surau Ikhwanul Muslimin  menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada para jemaah dan warga masyarakat khususnya dusun Munting dan desa Benawai Agung  yang dengan ikhlas telah memberikan sumbangsih nya hingga acara Tablik Akbar bisa terlaksana dengan sangat baik.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Mat Ali Selaku Ketua RT 004/001 Sepakat,dusun Munting,desa benawai Agung menyampaikan bahwa sebelum nya beliau telah bersepakat bersama warga Rt 04 untuk mengadakan Tablik Akbar.

Sebagai ketua Rt sangat senang karena warga yang beliau pimpin benar benar sangat kompak membuat acara di Surau Ikhwanul Muslimin.
Kedepannya beliau juga berharap kepada warga agar tetap menjaga kekompakan seperti ini.

Selaku Ketua Rt 04 "saya sangat berterimakasih kepada Bapak Wakil Bupati yang telah menyempat kan diri untuk hadir di Surau Ikwalnul Muslimin."Ungkapnya

Reporter
Abdul Khaliq Perangin Angin
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Kayong Utara Sampaikan Tausiah Tablik Akbar Desa Benawai Agung.

Terkini

Topik Populer

Iklan