Iklan

Iklan

PERUMDA TJM LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19

Jurnal News Site
Tuesday, March 9, 2021, March 09, 2021 WIB Last Updated 2021-03-09T14:34:14Z


Jurnal News Site,-Sukabumi
Sebanyak 290 Pegawai Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi melaksanakan vaksin covid-19 guna meningkatkan imunitas tubuh serta untuk mencegah dan memutus mata rantai penyelenggaraan Virus Corona (Covid-19), Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi melakukan vaksinasi covid-19 di semua dinas kabupaten sukabumi, seperti hari ini jadwal dilaksanakan vaksinasi di Perumda Tirta Jaya Mandiri Sukabumi yang hari ini sedang dilaksanakan vaksinasi pertama secara masal. Pemberian vaksin ini diadakan di lingkungan kantor Perumda TJM, Jalan Cireundeu No. 5 Karangtengah Cibadak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. sekitar 290 pegawai yang diberi vaksin covid-19. (05/03/21).

Vaksinasi dilaksanakan untuk melengkapi upaya pencegahan penyakit COVID-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan.
Vaksinasi atau imunisasi merupakan prosedur pemberian suatu antigen penyakit, biasanya berupa virus atau bakteri yang dilemahkan atau sudah mati, bisa juga hanya bagian dari virus atau bakteri. Tujuannya adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.

Dodi Hermansyah selaku Staff bagian kepegawaian menutur kepada awak media bahwa hari ini adalah penyuntikan vaksin pertama yang melibatkan 290 pegawai Perumda TJM terdiri dari  Direksi, pegawai tetap, pegawai kontrak dan pegawai harian.
Dodi Hermansyah berharap dengan adanya vaksinasi covid-19 dapat menekan penyebaran virus Corona ini serta berharap semua pegawai Perumda TJM dapat terhindar dari wabah virus Corona.

Rep. Cucup W.S/Arman Panji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PERUMDA TJM LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19

Terkini

Topik Populer

Iklan