Iklan

Iklan

U. SUPRIATNA/ABAH USUP LOLOS MENJADI KETUA FK-PKBM KABUPATEN SUKABUMI

Jurnal News Site
Thursday, December 9, 2021, December 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T13:31:03Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
Acara Musyawarah Daerah Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (MUSDA FK-PKBM) dan pemilihan Ketua FK-PKBM Kabupaten Sukabumi yang baru dilaksanakan pada Hari Kamis, (09/12/21) di Aula BMC Kadudampit Kabupaten Sukabumi pada waktu pagi hari sampai sore, acara Musda FK-PKBM Kabupaten Sukabumi ini yang ke IV kalinya dengan dihadiri oleh Para Pengurus PKBM, Penilik Wilayah, Ketua FK-PKBM Propinsi Jawa barat serta Kabid Pendidikan Non Formal Kabupaten Sukabumi.

Dalam kontestasi Pemilihan Calon Ketua FK-PKBM Kabupaten Sukabumi tersebut menurut Panitia saat acara berlangsung mengutarakan ada 4 kandidat yang mencalonkan, tetapi ada satu kandidat yang gugur dikarenakan pada saat pemilihan pada hari ini tidak dapat hadir.


Tiga kandidat yang siap dalam pemilihan Ketua FK-PKBM Kabupaten Sukabumi tersisa 3 kandidat yaitu U. Supriatna, Euis Jamaitussalamah dan Dede Rayitno yang masing-masing kandidat memiliki visi dan misi sangat bagus ingin memajukan FK-PKBM Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan hasil pemungutan suara terbanyak yang lolos terpilih menjadi Ketua FK-PKBM Kabupaten Sukabumi yang sah yaitu U. Supriatna atau lebih akrab disapa Abah Usup, tidak lama setelah selesai perhitungan suara dilaksanakan dan sudah mendapatkan Ketua FK-PKBM baru, saat itu juga Ketua FK-PKBM Propinsi Jawa Barat langsung melantik Ketua FK-PKBM Kabupaten Sukabumi yang baru.

Bah Usup Kandidat terpilih saat diwawancarai mengungkapkan "Saya Ucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah hadir di sini, semoga dengan diadakannya Musda ini menjadi ajang silaturahmi untuk kita semua, Saya disini terpilih untuk menjalankan amanah dari para PKBM se-Kabupaten Sukabumi untuk menjadi ketua, disini saya perlu peran serta dari rekan rekan pengurus PKBM yang lain juga untuk memajukan FK-PKBM Kabupaten Sukabumi menjadi lebih baik lagi, di kontestasi ini tidak ada kalah atau menang, disini kita semua bertekad untuk menjadi wadah positif yang lebih baik lagi untuk para PKBM dan masyarakat." pungkasnya.

Selamat dan sukses semoga U. Supriatna atau yang akrab disapa Abah Usup bisa menjalankan amanah dari para PKBM se-Kabupaten Sukabumi dalam menjalankan roda organisasinya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • U. SUPRIATNA/ABAH USUP LOLOS MENJADI KETUA FK-PKBM KABUPATEN SUKABUMI

Terkini

Iklan