Iklan

Iklan

Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Bekerjasama dengan Apindo Kepri dan Pemerintah kepulauan Riau untuk menyalurkan Ratusan Sembako dan Pembagian Takjil

Jurnal News Site
Wednesday, April 27, 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T13:21:39Z


        Batam Jurnal news site.
alam rangka menyambut HUT Buruh Internasional, yang perayaannya  setiap  tanggal 1 May 2022  dimajukan pada hari Senin pagi (25/04/2022) di kantor Apindo Kepri Batam centre kota Batam Kepulauan Riau.

Acara tersebut dihadiri oleh AKBP Ferdinand Kasubdit 3 Ditintelkam Polda Kepri beserta Jajarannya, Ketua Apindo Kota Batam Rafki Rasyid, Dinas Tenaga Kerja Simson.S, dan Serikat Buruh diantaranya SPSI , FPBI , KASBI serta SPM.

Kasubdit 3 Ditintelkam Polda Kepri mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama dari Polda Kepri, Instansi pemerintah Provinsi dan juga Apindo Kepri, dengan melakukan bakti sosial dalam bentuk Paket sembako untuk menyambut Idul Fitri dan Pembagian Takjil pada saat menjelang berbuka puasa dalam merayakan hari buruh internasional,  ucap AKBP  Ferdinand.

Harapan beliau semoga May Day yang  kita  rayakan ini kedepannya dapat berwibawa, tertib dan berbudaya untuk menjaga  konduksifitas khususnya Kota Batam dan Kepri, kata Pak Ferdinand.

Rafli Rasyid menjelaskan, Ribuan paket Sembako dan takjil dari Apindo dan Polda Kepri langsung diantarkan ke sekretariat  masing-masing serikat untuk diberikan kepada anggotanya,Selanjutnya sore hari menjelang berbuka puasa serikat buruh membagikan Paket Takjil kepada masyarakat dan pekerja di beberapa titik lokasi yang berbeda di wilayah Kota Batam, ujar ketua Apindo Kepri.
(  A. Narlis)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Bekerjasama dengan Apindo Kepri dan Pemerintah kepulauan Riau untuk menyalurkan Ratusan Sembako dan Pembagian Takjil

Terkini

Iklan