Iklan

Iklan

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Nongsa Bagi-Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama menyambut HUT Ke _ 49 PDI Perjuangan.

Jurnal News Site
Wednesday, April 27, 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T13:23:17Z


BATAM , Jurnal news site .Dalam rangka memperingati HUT ke -49 PDI Perjuangan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Nongsa, Kota Batam, bagi-bagi takjil di perempatan lampu merah Nongsa. Selasa (26/4/2022), sekira pukul 17:00 WIB.

Sebanyak 250 bungkus takjil dibagikan oleh pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Nongsa  beserta Pengurus Ranting dan Anak Ranting kepada pengendara yang melintas.

Pembagian takjil tersebut turut dihadiri oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Nongsa, Mulking Lurang, Sekretaris, M. Freddy S, serta Bendahara, Ramzani. Hadir juga perwakilan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Batam yang di wakili oleh Sekretaris, Ernawati, dan beberapa pengurus lainnya.

Selepas membagikan takjil, pengurus PDI Perjuangan Kecamatan Nongsa langsung berbuka puasa bersama, bertempat di Kopi O Babes.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Nongsa, Mulking Lurang, dalam keterangannya mengatakan selama 2 tahun kita tidak ada kegiatan, maka hari ini kita menjalin silaturahmi dengan Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting yang ada di Kecamatan Nongsa ini untuk berbagi takjil dan buka puasa bersama pengurus agar PDI perjuangan itu hadir untuk masyarakat Nongsa.

Senada dengan pernyataan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Nongsa, Ernawati atau yang disapa Kak Erna yang mewakili DPC PDI Perjuangan Kota Batam mengatakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke -49 PDI perjuangan, kami sudah melakuan kegiatan dari bulan januari dan akan berlanjut hingga akhir bulan mei. Harapan kami, PAC PDI Perjuangan yang ada di Kecamatan lain turut membuat rangkaian kegiatan guna membantu masyarakan disekitar PAC berada.  (A.Narlis)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PAC PDI Perjuangan Kecamatan Nongsa Bagi-Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama menyambut HUT Ke _ 49 PDI Perjuangan.

Terkini

Iklan