Iklan

Iklan

Sidak Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Serentak di wilayah Polres Cianjur

Jurnal News Site
Thursday, July 28, 2022, July 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T08:54:25Z



Cianjur,-jurnal News Site
Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Cianjur dalam rangka vaksinasi serentak. Kegiatan tersebut bertempat di Gudang Alfamart Jl. Nasional III, Desa Bunisari Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, Kamis(28/07).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jabar didampingi Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 0608 Cianjur Letkol ARM Haryanto S.Sos, dan Para PJU Polres Cianjur.

Kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat  bertujuan untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar sekaligus menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Kapolres Cianjur menjelaskan kasus Covid-19 mulai kembali naik termasuk juga di cianjur, upaya yang dilakukan oleh Polres Cianjur adalah dengan meningkatkan kembali vaksinasi Covid-19 terutama vaksin Booster yang menjadi sayarat untuk bepergian keluar kota.

“Untuk target dosis vaksinasi hari ini sebanyak 1600 dosis dengan melibatkan karyawan dari Alfamart dan juga masyarakat, Alhamdulillah antusias dari masyarakat cukup baik.” Ucap Kapolres Cianjur.

Informen berita 

Sapta
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sidak Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Serentak di wilayah Polres Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan