Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

DPC PWRI kab.Sukabumi, membangun sinergitas dengan Jampang tandang pakalangan

Jurnal News Site
Monday, August 15, 2022, August 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T23:10:47Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
Sebagai wujud rasa tanggung jawab  moral terhadap bangsa dan negara, khususnya di kabupaten Sukabumi, maka sudah sepantasnya kita selaku warga negara harus ikut berperan secara aktif dalam mensukseskan roda pembangunan di daerah. Tapi implementasi pelaksanaan dalam memerankan diri
 tersebut tentunya kita tidak bisa berjalan sendiri sendiri, harus ada dukungan dan peran semua pihak.

Seperti hal nya yang di lakukan oleh ketua DPC  PWRI ( persatuan wartawan republik Indonesia ) kabupaten sukabumi.bung Lutfi Yahya pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2022, mengadakan , pertemuan  dengan  ketua  Jampang tandang makalangan, ( bapak Hendra Permana .s Sos.MM ) di rumah nya tokoh masyarakat kabupaten Sukabumi bapak H.herol Alhudri.


Ketika di mintai keterangan bung lutfi menyampaikan..bahwa pertemuan yang kami lakukan adalah untuk sama2 saling menyamakan presepsi bagaimana kita bisa berperan secara aktif dalam mendukung pogram pemerintah di kabupaten Sukabumi sesuai dengan tupoksi kami masing - masing, di sisi lain pak H herol ini adalah senior kami dan beliaulah yang selalu memberikan dukungan moral serta  membangun karakter ( Karacter  building ) kami, untuk bisa berperan secara aktif dalam  menunjang pogram pembangunan di daerah . sewaktu kami sama2 di Ormas Pemuda Pancasila. Di sisi lain ketua Jampang tandang pakalangan ini adalah sahabat seperjuangan dalam  setiap pergerakan2, di organisasi,sekarang kami bertemu lagi untuk menjalin silaturakhim dan membangun kerjasama yang baik ke depan nya.tambah nya.

Di tempat terpisah bapak H herol Alhudri menyampaikan ..bahwa bung lutfi ini adalah orang militan,integritas Dan milisi perjuangan nya SDH tidak di ragukan lagi,saya tahu akan kapasitasnya,harapan saya,  kwalitas profesionalitas PWRI harus bisa di tingkatkan, melalui kegiatan2 yang di bangun, baik dalam bentuk kegiatan2 seminar ataupun melakukan acara2 uji kompetensi, sebab kwalitas wartawan akan bisa terlihat dari kecerdasan intelektualitasnya untuk memahami apa arti tupoksi wartawan yang sebenarnya. Dan tetap harus mengacu kepada  etika kejurnalisan .

Di tempat yang sama ketua Jampang tandang pakalangan menambahkan ...pertemuan ini hanya lah silaturakhim biasa,Karena bagaimanapun kami sudah punya hubungan benang  merah dengan bung lutfi,
bung lutfi ini adalah sahabat saya  pribadi dan sahabat seperjuangan kami dalm satu wadah organisasi di  ormas pemuda pancasila  dan ormas frems  ,  kami sempat di pisahkan oleh waktu karena  kesibukan dan tanggung jawab kami masing- masing, maka hari ini Tuhan yang maha kuasa - Allah SWT telah mempertemukan kami kembali,dalam keadaan sehat walafiat. dan acara silaturakhim kami ini di isi oleh diskusi kecil dan saling menyamakan presepsi untuk ikut memberikan kepedulian yang tinggi terhadap pemerintah, juga masyarakat untuk menuju kabupaten  Sukabumi ini ke arah yang lebih baik Jampang tandang pakalangan dengan PWRI kabupaten Sukabumi akan  bersinergi, dan akan terus saling mengisi...imbuh nya .

Acara pertemuan tersebut ketua DPC PWRI di dampingi oleh sekretaris bung Thamrin amarullah serta bendahara bung Asep sunandar.s.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PWRI kab.Sukabumi, membangun sinergitas dengan Jampang tandang pakalangan

Terkini

Topik Populer

Iklan